Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tipe Hipersex yang Perlu Diketahui

0

Yuk segera ketahui masalah seksual fenomen dengan artikel dibawah ini !!

 

Fenomagz – Hipersex merupakan obsesi berlebihan terhadap seks yang memiliki dampak pada kehidupan social penderita hipersex. Tipe hipersex yang paling dominan adalah ketidakmampuan penderita mengendalikan keinginan untuk melakukan hubungan seksual.

Hipersex merupakan gangguan seksual yang biasa diderita oleh pria maupun wanita. Jenis hipersex yang dialami oleh pria disebut dengan satryasis untuk jenis hipersex wanita disebut nymphomania.

Tidak ada penderita hipersex yang akan memeriksakan diri langsung kepada dokter bahwa mereka menderita masalah hipersex.

Penderita hipersex biasanya akan diterapi kejiwaanya karena masalah ini bukan hanya masalah hormonal saja melainkan masalah kondisi kejiwaan juga.

Tidak ada batasan antara hipersex dengan gairah sex yang tinggi, tetapi banyak yang menyarankan setiap orang dengan ciri-ciri hipersex dibawah untuk segera diterapi oleh dokter.

  1. Sering berselingkuh
  2. Memiliki obsesi berlebih terhadap masalah seksual
  3. Sering melakukan masturbasi
  4. Menganggap pasangan hanya objek seks
  5. Cenderung ganti-ganti pasangan
  6. Sering menyakiti pasangan saat melakukan hubungan seksual
  7. Sering melakukan seks yang beresiko
  8. Suka membuka situs porno
  9. Menjadikan seks sebagai pelampiasan segala permasalahan
  10. Seks sudah menganggu kehidupan social dan pekerjaan

Bila fenomen merasa memiliki lebih dari satu dengan ciri-ciri yang ada diatas segera bertemu dengan dokter dan berkonsultasi. Pilih dokter yang tepat agar dapat memberikan diaknosa yang pas dan tepat dengan permasalahan yang dihadapi oleh fenomen yang mungkin menderita masalah hipersex. (FMZ/AS)

Baca juga:   5 Penyebab Terjadi Pendarahan Saat Sesi Bercinta
Comments
Loading...