Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tanda Pria Yang Memiliki Penis Yang Kecil

0

Inilah beberapa tipe pria yang memiliki ukuran penis dibawah rata-rata !!

 

Fenomagz – Dalam aktivitas seksual memang tidak menjamin kalau berpernis besar pasti menjamin kepuasan. Ternyata selain ukuran penis ada hal yang lebih penting untuk membuat sebuah aktivitas seksual.

Untuk sebagian wanita masih yang beranggapan kalau pria memiliki penis yang besar mampu memberikan sensasi seksual yang luar biasa nikmat. Jika fenomen merupakan salah satu pria dengan penis yang besar. Maka beberapa hal dibawah ini yang menyatakan besar atau kecil berdasarkan tanda-tanda dibawah ini.

Tanda pria yang memiliki penis yang kecil

Besar egoisnya, faktanya pria dengan penis yang kecil memiliki sifat egois yang sangat besar karena biasanya mereka harus bisa bertahan dengan banyaknya pria-pria yang dianggap memiliki ukuran penis yang lebih besar dari dirinya. Laki-laki dengan penis kecil seperti ini biasanya akan menunjukkan gaya hidup yang mewah. Sehingga membuat pria dengan ukuran penis kecil akan memiliki jaringan yang luas.

Mahir melakukan oral seks, pria dengan ukuran penis yang kecil memiliki sisi lain yaitu pintar melakukan oral seks. Pria yang memiliki penis kecil pintar memainkan lidahnya dan kebanyakan pria jenis ini bisa memuaskan pasangan seksualnya dengan cara melakukan seks oral.

Merasa canggung membahas penis, pria dengan ukuran penis yang kecil ini tidak akan pernah berbicara tentang ukuran penis. Karena mereka akan takut jika harus melakukan pembuktian kalau ternyata penisnya tidak seperti apa yang dibicarakan. Karena jika membahas penis akan menganggu apa yang seharusnya tidak dibicarakan. Hal ini tentu berbeda dengan perempuan yang tidak akan pernah merasa malu untuk mengakui kalau bentuk dadanya yang lebih rata dari pada teman-teman sekitarnya.

Baca juga:   Cenderung Masalah Kesuburan Pada Pria yang Bekerja Shift Malam

Memiliki moto ukuran itu tidak penting, pria dengan ukuran penis yang kecil akan selalu mengatakan kalau jangan mematokkan sesuatu berdasarkan ukurannya. Hal ini akan membuat pria selalu berusaha meyakinkan pasangan wanitanya tentang moto yang ada pada dirinya dan biasanya akan berhasil jika kebetulan wanita tersebut belum pernah menemukan penis yang lebih besar sebelumnya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...