advertisement

Tips Bercinta Untuk Mendapatkan Seks Lebih Dahsyat

Berikut ini tips yang bisa Anda gunakan untuk membangkitkan kembali gairah seks

judi

FENOMAGZ – Kehidupan seks Anda terasa membosankan? Hal itu wajar dan dialamai oleh banyak pasangan. Kebosanan yang dialami mungkin disebabkan karena posisi yang monoton, tempat yang itu-itu saja, suasana yang terlalu kaku, kurang bergairah, dan banyak lagi faktor yang membuat Anda bosan. Jangan menyerah dan mencari sesuatu untuk mengalihkan kebosanan itu, tetapi kenali kebosanan yang Anda rasakan dan atasilah.

Baca juga: Ragam Foreplay Yang Fantastis

Berikut ini tips yang bisa Anda gunakan untuk membangkitkan kembali gairah seks:

Minyak pengharum

Belum banyak orang yang yakin bahwa minyak pengharum bisa mempengaruhi hubungan seksual. Aroma harum dapat memberikan sensasi yang tenang di pikiran seseorang yang dapat membangkitkan mood Anda untuk bercinta, baik pada pria ataupun wanita. Tentunya bukan sembarang pengharum, aroma yang natural lebih diterima oleh syaraf-syaraf tubuh manusia dalam membantu kerja tubuh dan meningkatkan aktifitas seksual Anda. Anda bisa menuangkannya pada diffusersupaya aromanya memenuhi seluruh ruangan, bisa dipakai untuk massage dan berendam di bathtub supaya tidak hanya ruangan Anda, tetapi juga tubuh Anda yang harum membuat pasangan Anda ingin menikmatinya. Beberapa pilihan aroma therapy yang bisa Anda gunakan yaitu mawar, jasmine, orange, dan bunga-bungaan.

Menutup mata

Menutup mata dengan bahan silk memberikan kesan manis dan seksi untuk sebuah aktifitas seksual. Lebih lagi jika dalam keadaan mata tertutup Anda menjelajahi tubuh pasangan Anda tanpa bisa melihatnya, memberikan sensasi yang berbeda baik pada Anda sendiri maupun pasangan Anda. Jika ingin cara yang lebih lucu, Anda bisa mengajak pasangan Anda bermain petak umpet dengan mata tertutup kain, sikap Anda yang bersembunyi sambil sesekali menggodanya dapat membangkitkan keingintahuan dan rasa penasaran pada pasangan Anda.

Memborgol dengan scarf

Seks memerlukan banyak variasi gerakan supaya lebih nikmat, tetapi kondisi terikat dan tidak bisa bergerakpun bisa memberikan kenikmatan yang berbeda. Teknik ini cukup erotis karena dalam keadaan tanpa busana, tangan seseorang diikat dengan scarf berbahan silk, yang terkesan seksi meski fungsinya sebagai pengikat. Keerotisannya bukan hanya terletak pada orang yang terikat lalu tubuhnya dikendalikan oleh lawan jenisnya saja, tetapi bagi pasangan yang mengikat dia dapat menguasai tubuh pasangannya tanpa ada sikap meronta. Teknik ini bisa memberikan pengalaman yang berbeda buat Anda berdua.

Menyentuh dengan bulu-buluan

Anda mungkin punya benda berbahan bulu-bulu, atau kuas wajah. Anda bisa gunakan itu untuk menggoda pasangan Anda dan membangkitkan hasratnya. Sentuhlah bagian leher dan tengkuk pria Anda dengan kuas wajah yang Anda miliki, dan lihatlah dia akan menggeliat dan terengah-engah merasakan kegelian. Berikan gesekan perlahan pada kaki atau perut wanita Anda, diapun Akan menggeliat merasakan sentuhan itu. Reaksi yang muncul dari pasangan atas apa yang Anda lakukan akan membuat Anda menjadi lebih bersemangat juga bukan? Lakukan hal itu sampai pasangan Anda benar-benar tidak tahan dengan cara yang Anda lalukan, meminta lebih dari sekedar sentuhan.

Cerita erotis

Membacakan hal-hal yang erotis juga bisa memancing hasrat Anda. Apalagi jika dibaca dengan cara yang erotis pula. Contohnya sambil bersandar di dada Anda, wanita membacakan hal-hal yang erotis, atau sebaliknya, pria yang membacanya. Lambat laun Anda dan pasangan tidak hanya ingin membaca atau mendengarkan saja, tetapi mewujudkannya dengan adegan seksual yang hot.

Bercermin

Bercermin umumnya diperlukan saat berdandan atau berpakaian. Tetapi bagaimana jika berhubungan seks dengan bercermin juga? Anda boleh coba, letakkan cermin yang besar di depan ranjang Anda, dan perhatikanlah saat Anda dan pasangan mulai menanggalkan pakaian, saling menyentuh, melakukan foreplay hingga berhubungan intim. Melihat dengan jelas setiap gerakan Anda berdua, akan membangkitkan semangat dan gairah Anda untuk bercinta lebih lama dan lebih dahsyat lagi.

Comments
Loading...