Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Aman Membersihkan Mr P dengan Benar

Menjaga kebersihan Mr. P dengan benar jangan diabaikan jika anda tidak rajin membersihkan Mr. P setiap hari

0

 

FENOMAGZ – Meski letaknya tersembunyi, namun bukan berarti anda cuek tidak menjaganya dengan baik. Menjaga kebersihan Mr. P dengan benar jangan diabaikan jika anda tidak rajin membersihkan Mr. P setiap hari, jangan heran kalau anda menemukan penumpukan daki yang disebut smegma di sekitar lipatan kulit anda. Smegma adalah limbah kotoran campuran dari kulit mati, minyak, dan keringat. Biasanya smegma menumpuk di bawah lipatan kulit kulup pada Mr. P yang tidak disunat. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Mr. P yang sudah disunat pun bisa memiliki smegma.

Penumpukan smegma dapat menyebabkan Mr. P menjadi memiliki aroma yang tidak sedap dan menjadi sarang bagi tumbuh kembang bakteri. Jika dibiarkan terus menerus, Mr. P yang kotor tidak hanya bikin pasangan anda menjauh, namun juga bisa menyebabkan infeksi peradangan kepala Mr. P sebuah kondisi yang disebut balanitis.

Berikut ini cara untuk membersihkan Mr. P yang baik dan benar, yuk mari kita simak bersama:

Bilas dengan air

Cuci penis cukup dengan air hangat dan sabun, terutama bagi anda yang sudah sunat, yang harus anda lakukan hanyalah bilas Mr P sabuni dan menggosoknya dengan lembut. Kemudian bilas sisa sabun hingga bersiih di bawah aliran air.

Teknik membersihkan penis untuk pria yang tidak disunat mungkin sedikit lebih rumit. Anda harus ekstra hati-hati dalam merawat Mr. p anda, khususnya kulit kulup yang kedur menutupi kepala Mr. P, begini cara merawatnya :

  • Perlahan tarik kulit kutup ke atas sampai batas maksimalnya. Jangan tarik paksa kulit kulup melebihi batasnya karena itu dapat mencederai penis dan menyebabkan luka jaringan perut.
  • Sabuni kulit bawah kulup dan gosok lembut, kemudian bilas sisa sabun hingga benar-benar bersih seleuruhnya.
  • Dorong kembali kulit kulup ke posisi semula dengan perlahan, sebenarnya keputusan pakai sabun atau tidak adalah pilihan pribadi tapi jika anda ingin menggunakan sabun, pilih sabun yang ringan atau tidak berpewangi untuk mengurangi risiko iritasi kulit.

Jangan lupa membersihkan testis dan rambut kemaluan

Jangan lupa untuk membersihkan area pangkal Mr p termasuk testis dan rambut kemaluan, lokasi di mana keringat dan minyak paling banyak berkumpul untuk menghasilkan bau yang kuat, sama tidak enaknya dengan bau ketiak anda.

Pastikan daerah antara pangkal testis dan anus juga bersih dan bebas bau, untuk ini anda mungkin perlu mengangkat dan mengutak atik posisi Mr p demi meraih lokasi yang sulit untuk mencapai. Yang terpenting selalu hati-hati dalam menangani area snsitif anda.

Keringkan dengan baik

Setelah selesai membersihkan Mr p pastikan untuk mengeringkannya dengan baik dan menyeluruh. Tapi jangan taburkan bedak atau semprotkan deodorant di area sensitive anda. Ini akan menyebabkan iritasi kulit.

Pilih celana yang baik

Ada banyak jenis celana dalam pria, pilih celana dalam yang berbahan katun untuk digunakan sehati-hari, namun jangan gunakan celana yang terlalu ketat, pilihlah celana dalam yang sesuai dengan ukuran anda. Celana dalam yang terlalu ketat hanya akan meningkatkan suhu di sekitar testis. Peningkatan suhu testis akan berpengaruh pada produksi sperma. (fmz/pz)

Comments
Loading...