Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Membuat Nyaman Kepada Pasangan

0

Lebih nyaman bila pasangan wanita anda melakukan foreplay saat anda sudah mengalami organisme pertama

 

FENOMAGZ – Beberapa tips melalui saya yang bersumber dari beberapa ahli pakar berhubungan intim menyatakan, akan lebih nyaman bila pasangan wanita anda melakukan foreplay saat anda sudah mengalami organisme pertama. Nah, agar wanita nyaman dalam melakukan foreplay saat melakukan berincta dengan anda, berikan.

Jangan terlalu kasar

Bila anda melakukan foreplay terkadang anda bukannya memberikan kenikmatan pada pasangan, justru malah memberikan efek sebaliknya (efek memar/luka pada tubuh) juga mala memetingkan kenikmatan anda sendiri. Mencium (cumbu/gigit) di area bagian sensitive seperyi telinga, leher dan tengkuk bisa membuat bangkitnya libido. Akan tetapi bila aksi anda sudah lepas terkontrol, tentu akan berubah sakit pada pasangan anda.

Sentuh titik yang tepat

Wanita bisa merasakan foreplay yang bagus/baik bila pasangan pria memberikan stimulasi pada daerahpasangan wanita yang disukai. Hal ini juga bila anda menyentuhpada bagian yang paling sensitive pada pasangan wanita anda, ia akan mengalami organisme yang cepat bahkan sebelum penetrasi.

Teknik stimulasi klitoris

Lakukan teknik stimulasi klitoris pada pasangan anda, yaitu melakukan stimulasi pada daerah bagian intim wanita disekitar lubang bibir kewanitaan. Hal ini terbukti bahwa menurut penelitian, wanita akan mencapai organisme lebih cepat dari pada melakukan stimulasi pada bagian sensitive lainnya.

Jangan terburu-buru

Lakukan foreplay pada pasangan wanita anda selama 16 menit. Dan lakukan foreplay bila pasangan wanita tersebut memang meminta melakukannya lagi. Dikarenakan pada wanita itu memang perlu berulang-ulang kali melakukan foreplay dibandingkan pada pria. Hal ini dikarenakan tubuh wanita didesain lebih sensitive terangsang bila disentuh dan membutuhkan ketenangan. (fmz/pz)

Baca juga:   Ingin Membentuk Perut Sixpack? Kini ada Cara Termudah
Comments
Loading...