Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Mengatasi Gairah Seks Rendah Dengan Membaca Buku

0

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan kembali gairah seks adalah dengan menggunakan sex toy

membaca buku

FENOMAGZ – Jika libido atau gairah seks rendah, biasanya apa yang akan kamu lakukan? Jika mendengar saran dari banyak pakar seks, tentunya salah satu cara termudah untuk meningkatkan kembali gairah seks adalah dengan menggunakan sex toy. Selain itu, bisa juga melakukan foreplay sebelum sesi bercinta di mulai, atau dengan melakukan posisi baru saat bercinta.

Terkadang gairah seks yang rendah tersebut tentunya menghilangkan keinginanmu untuk bercinta bukan? Bagaimana ingin mencoba posisi yang baru jika sudah malas bercinta? Kalua dengan sex toys, sebagai orang masih enggan untuk menggunakannyaa. Enggak ad acara lain yang lebih sederhana?

Bibliotherapy dapat membangkitkan gairah seks. Dengan cara menyakinkanku bahwa hasratku bukanlah hal yang aneh atau abnormal, serta mendorongku untuk enggak malu lagi. Bibliotherapy adalah istilahkerennya dari mendrong sebuah perilaku seks tentunya melalui becaan. Wanita dapat mengalami rangsangan dan gairah seksual secara spontan saat melihat atau membaca sesuatu yang memiliki unsur sensualitas. Saat membaca novel atau cerita erotis, ada semacam’ perpustakaan kecil’’ yang terbentuk dalam otak wanita.

Kadang kamu perlu memeriksa kebali perpustakaan tersebut untuk munculkan mood bercinta. Kamu bisa dengan sangat sadar focus pada adegan yang kamu baca, dan itu dapat menjadi alat untuk mendorong diri sendiri meningkatkan rangsangan seksual.

Pendekatan bilbliothrepy ini engga hanya untuk meningkatkan gairah seksual saja, tetapi juga memiliki keuntungan psikologis. Ada sejumlah penelitian yang mengungkapkan bahwa berfantasi seks akan meningkatkan hormone bahagia dan hormone seks sehingga cara ini ideal untuk menangani masalah wanita yang memiliki gairah seks rendah.

Baca juga:   Ini Cara Mengatasi Bau Badan Pada Pria yang Harus Kamu Coba

Bagaimana cara melakukan pendekatan bibliotherapy ini? Cara termudah untuk melakukan pendekatan ini adalah dengan membaca novel atau buku erotis, membaca buku erotis  sebanyak 3x seminggu, selama 20 menit per sesi.

Buku yang disarankan untuk dibaca dalam melakukan pendekatan bibliotherapy ini adalah buku erotis fiksi, seperti novel. Jangan membaca buku manual atau instruksi tentang cara meningkatkan gairah dengan benar.  (fmz/pz)

Comments
Loading...