Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Jaga Gairah Seks Hingga Usia 60 Ke Atas

Berikut rahasia untuk menjaga gairah seks hingga usia 60 tahun

0

FENOMAGZ – Jangan biarkan bertambahnya umur merenggut gairah seks anda dan pasangan. Tahukah anda jika gairah seks tetap bisa terjaga hingga usia senja?

Menurut sebuah penelitian yang di lakukan pada 2000 orang responden dengan kisaran usia 45-80, sebanyak 43 persen dari responden masih memiliki kualitas seks yang baik. Bahkan gairah seks mereka masih menggebu layaknya mereka yang masih berusia 25 tahun.

Baca juga: Fakta Menarik Kenapa Jepang Punya Banyak Acara TV Tentang Seks?

Terdapat rahasia yang di miliki 43 persen responden itu, untuk menjaga gairah seks hingga usia 60 tahun keatas. Berikut rahasia untuk menjaga gairah seks hingga usia 60 tahun:

Jaga kesehatan jantung                   

Untuk menjaga kesehatan jantung anda dan pasangan harus menanamkan gaya hidup sehat. Rajin berolahraga, tak merokok dan mengkonsumsi makanan sehat. Hal ini di karenakan kesehatan jantung mempengaruhi fungsi seksual. Aliran darah yang lancar memegang peranan penting pada fungsi ereksi, lubrikasi dan gairah seks.

Menjaga sendi

Gangguan sendi menjadi masalah kesehatan yang umum terjadi seiring pertambahan usia. Tubuh akan mudah terasa kaku ketika di gerakkan. Rajinlah melakukan beberapa perenggangan agar terlihat fleksibilitas tubuh tetap terjaga. Ini adalah kunci agar kegiatan seks terasa menyenangkan tanpa rasa sakit.

Pillow talk

Di butuhkan ikatan emosional yang baik untuk menjaga gairah seks. Ada baiknya anda dan pasangan memiliki kebiasaan berbagi cerita menjelang tidur, anggap saja sebagai bad time story. Umumnya kebiasaan ini akan membuat anda dan pasangan semakin dekat dan terikat perasaan yang semakin dalam. (fmz/bb)

Baca juga:   Walaupun 'Berisik', Ini Manfaat Mendesah Saat Bercinta
Comments
Loading...