Beranda Sex Life Tips Liburan Bulan Madu Hemat Yang Menggairahkan

Tips Liburan Bulan Madu Hemat Yang Menggairahkan

Fenomagz – Di tengah penatnya pekerjaan kantor, selalu ada celah untuk pasangan suami istri yang ingin bulan madu tapi tetap hemat. Menyiasati bulan madu saat liburan akhir tahun tidak cuma menambah keintiman, tapi juga melepas stres. Nah berikut tips agar rencana bulan madu sambil liburan hemat bisa berjalan lancar.

Tips bulan madu hemat saat liburan

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan berbulan madu? Jika mengingat tanggalnya saja sudah sulit, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan momen liburan panjang ini untuk bepergian berdua.

Siapa tahu juga, bulan madu saat liburan kali ini bisa meningkatkan peluang kehamilan bagi pasutri yang berencana memiliki momongan. Jikapun tidak ada rencana hamil dalam waktu dekat, bercinta saat bulan madu tetap memacu tubuh untuk memproduksi hormon oksitosin. Dikenal sebagai hormon cinta, oksitosin mampu mengurangi stres dan membuat Anda lebih intim bersama pasangan. 

Agar bulan madu lebih lancar, tentu Anda dan pasangan perlu menyiapkan rencana secara matang. Simak tips bulan madu hemat saat liburan berikut ini.

1. Realistis dengan pasangan

Anda perlu berdiskusi dulu bersama pasangan tentang impian bulan madu saat liburan. Ada banyak aspek yang perlu dipikirkan bersama-sama, mulai dari perencanaan bujet, durasi liburan, dan pemilihan akomodasi.

Buatlah rencana bujeting sedetil mungkin bersama pasangan. Saat berlibur, Anda tak mungkin keluar bujet hanya untuk penginapan, tetapi juga transportasi, hingga makanan dan minuman.

2. Radius maksimum 6 jam perjalanan

Tips agar bulan madu berjalan sempurna dan tanpa gangguan adalah memilih destinasi dengan jarak tempuh perjalanan paling tidak 6 jam.

Menurut Psychology Today, bulan madu di tempat yang sedikit lebih jauh dapat memaksimalkan waktu berduaan dengan pasangan. Jarak yang jauh juga meminimalisir peluang Anda dan pasangan bertemu dengan kawan yang dikenal, sehingga waktu berdua dapat dihabiskan secara optimal.

Namun, perlu diingat bahwa lokasi yang ditentukan juga harus sesuai dengan bujet yang sudah disepakati.

3. Cari akomodasi dengan potongan harga

Tips bulan madu selanjutnya, setelah Anda menentukan lokasi, carilah tiket atau kamar menginap yang menawarkan potongan harga. 

Untuk mendapatkan harga yang cocok, Anda perlu meluangkan waktu mencari harga promo terbaik tiket pesawat atau kereta. Sehingga total akomodasi bisa mendukung bujet bulan madu bersama pasangan.

4. Minta pendapat teman yang berpengalaman

Lengkapi tips bulan madu dengan bertanya pada teman yang berpengalaman mengunjungi destinasi yang Anda rencanakan. Meskipun bujet dan akomodasi sudah diatur sedemikian rupa, Anda tetap butuh masukan dari kawan yang sudah berpengalaman.

Tanya mengenai lokasi, bujet yang kira-kira dihabiskan selama satu hari untuk makan dan minum, serta saran tempat yang akan dikunjungi. Segala saran dan informasi yang Anda terima, tentu menjadi persiapan untuk berbulan madu di lokasi yang Anda idamkan bersama pasangan.

5. Bertanya pada masyarakat lokal

Jangan lupa untuk berbaur dengan masyrakat sekitar ketika di harinya Anda berbulan madu. Biasanya masyarakat lokal tahu rekomendasi terbaik tempat wisata atau wisata kuliner yang bisa Anda kunjungi sesuai dengan bujet. Makan di tempat yang murah (tapi enak!) membuat bulan madu bersama pasangan tetap hemat.

Tips tambahan agar bulan madu semakin menyenangkan

Selain mengatur rencana keuangan saat bulan madu, ada beberapa tips tambahan supaya momen bersama pasangan tetap menggairahkan. Ingatlah beberapa tips tambahan berikut ketika bulan madu di saat liburan.

1. Siapkan pakaian seksi

Jika tiba momen berdua dengan pasangan, jangan lupa untuk menyiapkan pakaian seksi. Tentu ini jadi tips kunci bulan madu yang menggairahkan. Anda bisa membawa lingerie, bra, atau baju renang yang tampak seksi sebagai kejutan menarik bagi pasangan.

2. Lupakan ranjang, bercinta di tempat lain

Bulan madu ini dipersiapkan untuk mengoptimalkan ikatan pasangan Anda dan pasangan. 

Oleh karenanya, buat momen bercinta yang lebih seru. Survey menunjukkan bahwa 77,4% partisipan berpikir bahwa seks bukan di tempat tidur dapat meningkatkan gairah seksual.

Kini saatnya Anda dan pasangan mengeksplorasi gaya bercinta selagi menikmati bulan madu. Berani coba bercinta di kamar mandi, pantai, atau parkiran mobil?

3. Ciptakan suasana yang rileks

Tips terakhir agar bulan madu berjalan dengan lancar adalah dengan menciptakan suasana yang rileks. Anda bisa menonton film favorit bersama pasangan atau menyetel musik erotis.

Agar seks kian bergairah saat berbulan madu, Anda bisa membawa lubrikan berperisa atau vibrator. Gunakan keduanya agar seks terasa menyenangkan selama Anda menghabiskan waktu dengan pasangan.