Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Pakai Kondom Tetap Hot Kok Fenomen!

Salah satu hal yang membuat pria kebanyakan enggan menggunakan kondom adalah tidak in touch langsung

0

 

FENOMAGZ – Penggunaan kondom saat bercumbu dinilai kurang mengasyikkan bagi sebagian orang. Tapi, untuk menahan terjadinya pembuahan, penggunaan kondom dirasa masih efektif. Atau mereka yang khawatir dengan penyakit kelamin, penggunaan kondom saat seks pun dipilih.

Salah satu hal yang membuat pria kebanyakan enggan menggunakan kondom adalah tidak in touch langsung. Maksudnya, Mr p tidak menyentuh langsung bagian Miss V dan rasanya seperti ada yang menganjal. Kurang ter puaskan. Apalagi jika kondom nya tidak bagus.

Pada beberapa orang, penggunaan kondom selain untuk menahan kehamilan dan menghindari penyakit kelamin adalah untuk memberikan sensasi tersendiri. Ya, beberapa kondom menawarkan aroma yang seksi pun manis, yang mana banyak disukai masyarakat.

Berikut ada beberapa trik khusus bagi anda yang ingin seks dengan menggunakan kondom dan ingin mendapatkan kepuasan.

Bicara terlebih dulu

Maksudnya adalah saat anda atau pasangan ingin seks malam ini dengan kondom, itu perlu dibicarakan terlebih dulu. Sebab, itu yang akan menentukan kepuasan. Takutnya, ada rasa kecewa bila tidak diberitahu terlebih dulu. Tidak hanya menyoal pakai atau tidak, komunikasi pun bisa bicara mengenai aroma kondom yang diinginkan.

Memasang kan kondom dengan sexy dancer sebelumnya

Tidak hanya memasang seperti biasa yang terkesan tergesa-gesa, kondom pun bisa dipakai sebagai alat untuk foreplay. Jadi, mintalah ke dia untuk anda memasangkan kondom di Mr. P jangan lupa untuk melakukan sedikit sexy dancer atau sentuhan erotis agar Mr p semakin tidak sadar.

Baca juga:   Kentut Saat Berhubungan Seks, Apakah Ini Normal?

Oral sex during wearing condom

Pernah coba memasang kondom dengan belaian lembut bibir? Untuk memberi sensasi baru, trik ini wajib anda coba. Selain menantang, si dia nantinya akan mendapatkan pengalaman yang sulit dilupakan pastinya. Sedikit trik, sebelum melahap habis Mr p, tempelkan terlebih dulu kondom di kepala Mr p kemudian secara perlahan dengan membantu tangan turunkan cincin kondom sampai menutupi seluruh badan Mr p. Akhiri dengan kuluman! (fmz/pz)

Comments
Loading...