Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Posisi Bercinya yang Paling Menyenangkan

kondisi otot-otot Mss. V yang belum terbiasa lagi dengan kontraksi saat bercinta setelah melahirkan bisa menimbulkan rasa ngilu

 

Fenomen Jangan Lupa Lakukan Posisi Bercinta ini ya, di Jamin Aman dan Menyenangkan Loh !!!

FENOMAGZ – Setelah lamanya masa nifas yang mengharuskan Anda dan suami untuk puasa bercinta, kegiatan yang satu ini pasti menghadirkan excitement yang berbeda. Namun, kondisi otot-otot Mss. V yang belum terbiasa lagi dengan kontraksi saat bercinta setelah melahirkan bisa menimbulkan rasa ngilu dan sakit yang bisa memadamkan gairah bercinta Anda. Oleh karenanya, sebaiknya posisi bercinta yang tepat untuk Anda dan suami harus ditentukan terlebih dahulu, daripada langsung spontan melakukannya.

1. Misionaris
Meskipun posisi konvensional ini cenderung aman dan tidak menyebabkan rasa sakit, Anda dan suami harus sepakat untuk melakukan gerakan bercinta yang tidak terlalu cepat. Bagaimanapun juga, Ms.V memerlukan pembiasaan lagi untuk melakukan peregangan dan penegangan, jadi belum bisa langsung bercinta dengan fast rhythm.

2. Woman on top
Posisi ini memang menjadi pilihan favorit pasca melahirkan, karena Ladies bisa mengatur dalam tidaknya Mr. P masuk ke dalam Ms. V. Lupakan sejenak rasa tidak pede karena perut yang masih besar seusai melahirkan dan kembalikan panasnya kegiatan bercinta Anda dan suami.

3. Spooning
Tekanan pada perut juga perlu dihindari dalam bercinta setelah melahirkan untuk berjaga-jaga perut belum siap menerima beban tubuh suami. Maka dari itu, posisi menyamping atau spooning bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan suami.(fmz/pz)

Baca juga:   Cara Pria Membangkitkan Gairah Wanita
Comments
Loading...