Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Posisi Seks ini Dijamin Tidak Menimbulkan Rasa Sakit

Sebetulnya ada beberapa trik agar anda maupun si dia tidak merasakan sakit saat bercumbu. Salah satunya adalah pemanasan yang benar

0

 

FENOMAGZ – Seks menjadi sesuatu yang mengasyikkan bila dilakukan dengan baik dan benar. Terlebih , antara anda dan si dia saling menyayangi. Pastinya tidak ingin di antara anda mau menyakiti pasangannya. Tapi tidak jarang beberapa momen seks anda mungkin diwarnai rasa sakit.

Sebetulnya ada beberapa trik agar anda maupun si dia tidak merasakan sakit saat bercumbu. Salah satunya adalah pemanasan yang benar. Ketika tubuh sudah rileks, tentunya sensasi seksual tidak terlalu terasa. Rasa sakit saat bercinta biasanya karena tubuh menolak untuk mendapatkan rangsangan, sehingga mengharuskan tubuh melawan. Perlawanan itu lah yang menyebabkan alat vital anda nyeri.

Selain pemanasan, foreplay juga bisa menentukan kenyamanan seks anda. Ya dengan sedikit permainan sebelum beraksi, itu bisa membuat si dia tenang dan nyaman dan siap untuk menerima permainan Mr P. Perlu diketahui juga, rasa nyaman juga bisa disebabkan karena situasi kamar dan pada beberapa orang musik bisa memberikan sensai seksual yang menggairahkan.

Posisi seks juga ternyata bisa menentukan sakit atau tidaknya seks anda. Yang perlu anda ketahui anda tiga posisi yang enak untuk anda lakukan. Selain tidak menimbulkan rasa sakit, orgasme anda pun bisa lebih cepat didapatkan.

The slip’n slide

Posisi ini memungkinkan sia dia duduk rileks dengan ritme seks yang tidak begitu cepat. Jadi, permainan seks bisa terasa lebih nyaman. Tapi, melumasi Mr P menjadi salah satu kunci untuk meminimalisir rasa sakit saat permainan dimulai. Bagi si perempuan, gerakan tidak terlalu aktif juga sudah cukup membuat Mr P orgasme, kok jadi lakukan dengan santai saja, ya.

Baca juga:   Tips untuk Mengatasi Sperma Encer

The tilt’a whirl

Gerakan seks ini sangat mudah. Yang perempuan hanya tidur tengkurap, sedangkan si pria menindih si perempuan. Karena posisi ini mengharuskan vagina tertutup lebih sempit, sebisa mungkin untuk meminta pasangan untuk bermain pelan saja.

The happy ending

Anda berniat untuk melakukan ini, berarti anda siap untuk permainan yang sedikitnya bisa lebih kasar. Tetapi, posisi ini dijamin tidak membiarkan rasa sakit yang terlalu karena posisi anda tidak membiarkan vagina terbuka terlalu lebar. Posisi badan anda pun lebih santai dan bisa mengontrol dengan baik pergerakan Mr P. (fmz/pz)

Comments
Loading...