Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Seks agar Pria dengan Penis Kecil Dapat Memberikan Kepuasan Besar

Berikut beberapa tips seks bagi pria dengan penis yang kecil

0

FENOMAGZ – Untuk pria yang ukuran penisnya di abawah rata-rata, melepas pakaian di depan pasangan bisa menjadi hal yang cukup mengintimidasi. Tak peduli seberapa sering kita mendengar ucapan “ukuran bukanlah sebuah masalah”, pria dengan penis kecil tetap saja merasa kesulitan dengan kepercayaan diri mereka terhadap kejantanannya tersebut.

Terdapat beberapa orang lebih memilih penis berukuran besar dan juga ada yang lebih memilih penis yang lebih kecil. Namun sebenarnya ukuran itu tidak menciptakan perbedaan bagi sebagian besar orang.

Memiliki penis yang kecil bukan berarti anda akan lebih susah orgasme, atau lebih sulit membuat pasangan mencapai klimaks. Berikut beberapa tips seks bagi pria dengan penis yang kecil:

Bicarakan dengan pasangan anda

Komunikasi adalah kunci dari segalanya. Jika anda masih kurang percaya diri dengan bagian tubuh, pastikan pasangan anda tahu.

Cara yang baik untuk memulai percakapan yang sulit ini adalah dengan mengatakan “hal ini sangat sulit untuk di bicarakan”, mulailah dengan berbicara jujur dan sampaikan pada mereka ke khawatiran anda.

Baca juga: 3 Penyakit Berbahaya Yang Bisa Ditangkal Dengan Cara Minum Kopi

Coba metode lain untuk mencapai orgasme

Seks tidak selamanya tentang penetrasi vagina. Bagi pria dengan penis yang lebih kecil, seks oral atau seks manual (hand job) adalah pilihan yang dapat di gunakan.

Ukuran benar-benar bukan masalah

Sejujurnya, sebagian besar wanita benar-benar tidak mementingkan ukuran penis pasangannya. Jangan pernah terpaku pada ukurannya. Bahkan jika anda bersama dengan wanita yang menyukai penis lebih besar. Hal tersebut tidak akan memegang peranan penting.

Baca juga:   Tidur Lebih Awal Bisa Bikin Sperma Sehat Lho

Kebanyakan wanita tidak akan orgasme hanya dengan penis

Berhentilah merasa stres karena ukuran penis anda. Faktanya, kebanyakan wanita membutuhkan usaha lebih untuk mecapai klimaks.

Pelan-pelan saja

Di film porno, seks selalu dilakukan dengan cepat dan liar, yang memang bisa hebat juga. Namun beberapa orang jadi jarang mengeksplorasi seks yang lebih mudah dan lambat. Dengan bergerak lebih lamban, keintiman antar pasangan bisa lebih terbangun, dan friksi pun akan lebih terasa dan menggetarkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...