Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Terbaik untuk Memuaskan Pasangan Anda

0

 

FENOMAGZ – Para pria sering menganggap foreplay adalah kegiatan yang membuang waktu, tetapi itu dapat membuat anda dan pasangan anda frustasi. Faktanya, foreplay merupakan kebutuhan yang cukup krusial agar pasangan anda dapat menikmati orgasme yang luar biasa.

Cobalah Pemanasan Berikut Ini Pijat precoital:

Sebagai pemanasan untuk acara utama, mulai dengan memijat sepanjang kakinya, dari paha bagian atas turun ke pergelangan kakinya. Kemudian fokus pada kaki, meremas tumitnya dan semua titik lainnya yang di bawah. Kemudian nol dalam pada jari kaki dan meregangkan mereka secara individu. Tentu saja, kebersihan yang dimiliki pasangan dapat mendorong Anda untuk menghisap jari kakinya, Anda akan memiliki dia dalam ekstasi kenikmatan.

Tanya Hal Apa yang Dapat Membuatnya

Bergairah Langsung tanyakan apa yang dia suka selama berhubungan seks. Kebanyakan wanita menghargai pria yang ingin memastikan mereka puas, Jika dia melihat Anda bekerja keras untuk mencoba menyenangkannya, ia akan lebih mungkin untuk membalas budi.”

Tingkatkan Kecerdasan Foreplay Anda

Tingkatkan kualitas foreplay anda dan ia tidak akan pernah mempedulikan kuantitas. jika anda bertindak seolah-olah anda hanya akan melalukan gerakan-gerakan untuk mendapatkan seks, ia akan mengetahuinya, dan hal tersebut akan membuat pasangan anda lebih lama untuk bersemangat.

Jadi lakukan apa yang mau anda lakukan. Jika anda suka betis pasangan anda, belailah. Jika anda suka bokong pasangan anda, ciumlah. Ketika pria menyukai apa yang ia lakukan, itu akan dirasakan serta meningkatkan gairah pasangan anda juga.

Perlahan

Tentu saja klitoris adalah tempat dimana anda memusatkan fokus anda. Tapi, masih banyak laki-laki yang salah dengannya. Rangsangan langsung pada klitoris sebenarnya dapat menyakitkan dan jauh lebih baik jika anda menggosok bagian klitoral atau menggosok sepanjang sisi klitoris daripada langsung ke bagian kepala klitoris.

Baca juga:   4 Makanan yang Ampuh Meningkatkan Gairah Seks Pasangan Anda

Ketika bermain dengan klitoris pada saat oral seks, dianjurkan untuk “fokus pada klitoris, lalu alihkan fokus anda ke bagian lain. Klitoris bereaksi ketika digoda, maka anda ingin sedikit menjilat dan menghisapnya, bangun sedikit ketegangan, lalu mundur sedikit sebelum anda melakukannya lagi.”

Buat Pasangan Anda Menjadi Liar dengan Teknik ‘Figure 8’

Teknik lidah figure-8 adalah ketika anda di bagian bawah pasangan anda, dan mulai bergerak di bagian super sensitif (sekitar klitoris) dalam pola angka 8. Bangkitkan ngairahya dengan menghisap lembut sampai bagian button sedikit membengkak, lalu secara hati-hati sentuhlah dengan jari jemari anda. Gunakan kelicinan dari lidah anda untuk melingkari dari kiri ke kanan. Dengan lidah di bagian yang lebih kasar, gerakkan dari kanan ke kiri lalu dari atas ke bawah. Lalu gunakan

Perluas Sandiwara Anda

Perluas sandiwara dari oral sex anda dengan cara ini: condongkan tubuh anda ke tubuhnya, di bagian dimana memungkinkan anda untuk membelai klitorisnya dengan lidah anda, tentu saja dengan gerakan melintang, bukan naik dan turun.

Bagian Tubuh yang Tidak Boleh Anda Abaikan

Sering dianggap sebagai penghalang jalan ke vagina, bibir vagina yang banyak terkandung syaraf-syaraf tentu saja tidak bisa diabaikan begitu saja. Tahan masing-masing diantara ibu jari dan telunjuk dan pijat dengan cara naik turun dari atas ke bawah. Atau, gunakan semua jari anda dan telapak tangan anda dan belai perlahan bibir vagina, hampIr seperti anda menguleni adonan.

Baca juga:   Mengenal Priapismus, Gangguan Ereksi yang Berkepanjangan

Posisi Terbaik untuk Mencapai G-spot

Banyak ahli mengatakan bahwa g-spot berstimulasi sangat baik ketika anda melakukannya menggunakan tangan, karena memungkinkan untuk memanipulasi secara lebih halus. Tetapi itu berarti lebih sedikit keseruan yang anda dapatkan. Untuk sampai di g-spot selama anda berhubungan seksual, gunakan gaya doggy style  dari belakang. itu adalah angle terbaik untuk menyentuh g-spot, tempatkan tangan anda di pinggul pasangan anda dan tarik dia setiap anda maju kedepan.

Berbaring dan Berikan Pasangan Anda Push-Up Seksual

Ada alasannya mengapa para perempuan dapat terpukau ketika mereka melihat perut six pack. Mereka tahu bahwa laki-laki dengan otot perut yang kuat akan menjadi besar di ranjang. Push-up seksual adalah cara yang baik untuk melentukan otot perut anda untuk dia gunakan posisi push-up yang biasa anda lakukan ketika sedang berolahraga. Lalu mintalah pasangan anda untuk berbaring di bawah anda. Variasi dari posisi man-on-top ini bekerja sangat baik untuk laki-laki dengan perut yang rata.

Cobalah Posisi ‘X’

Wanita menyukai laki-laki dengan lengan yang kuat. Menekankan lengan anda dengan posisi ‘X’. Duduk menghadap pasangan anda, pisahkan kaki. Ketika anda memasuki dia. Minta dia untuk mengengkang diluar pinggang anda. Kedua dari anda harus menyentuh bagian belakang dengan lengan anda, menempatkan mereka kira-kira selebar bahu.

Jaga tangan anda agar tetap pada posisi lurus, lalu menyandar kebelakang ke pasangan anda, sehingga anda melengkungkan punggung dan meningkatkan pinggul anda (bersama-sama tubuh anda dan pasangan akan membentuk ‘X’). Setelah anda berada di posisi, bersandarlah pada ngean dan perkuat pinggul anda untuk memberi gerakan yang kuat. (fmz/pz)

Comments
Loading...