Tips & Trik Untuk Puaskan Pasangan Saat Bercinta

menurut Nicole Prause, peneliti di bidang seksualitas dari Sexual Psychophysiology and Affective Neuroscience Lab, University of California, Amerika Serikat

Fenomagz – Pasti Anda sudah mendengar aneka tips tentang bercinta. Semuanya menjanjikan kepuasan bercinta.

Namun, menurut Nicole Prause, peneliti di bidang seksualitas dari Sexual Psychophysiology and Affective Neuroscience Lab, University of California, Amerika Serikat, tips seks terbaik adalah mendengarkan keinginan pasangan.

“Keahlian [seks] bukan terkandung dalam informasinya. Tetapi dari individunya,” tutur Nicole dalam wawancara dengan New York Magazine.

Melalui pengamatan Nicole lakukan selama bertahun-tahun terhadap para pasangan, kunci dari kehidupan seksual yang memuaskan adalah komunikasi di atas ranjang. Tips seks terdahsyat sekalipun tidak akan berhasil jika tidak dikomunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan.

Memahami keinginan satu sama lain di ranjang akan meningkatkan kenyamanan pasangan dalam aktivitas bercinta. Pada akhirnya, ini akan berujung pada aktivitas ranjang yang memuaskan bagi kedua belah pihak.

Tentu saja, komunikasi seperti ini harus dipelihara terus-menerus. Semakin tinggi tingkat pemahaman terhadap pasangan, semakin baik pula kualitas hubungan seksual pada pasangan. Pendapat ini diperkuat dengan hasil penelitian pada 2012.

Observasi terhadap 6.000 wanita yang aktif secara seksual menunjukkan bahwa kenyamanan dengan pasangan bisa meningkatkan kemungkinan untuk mencapai orgasme dan pada akhirnya meningkatkan kualitas kehidupan seksual.

Comments
Loading...