Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips untuk Mengatasi Sperma Encer

0

Yuk baca artikel ini untuk mengetahui tips untuk mengatasi sperma yang encer

 

Fenomagz – Fenomen sperma yang encer itu dapat diatasi dengan benar jika fenomen mengikuti tips-tips berikut ini:

  1. Jangan merokok

Selain merokok tidak sehat ternyata merokok juga dapat membuat sperma fenomen menjadi encer, gerakan sperma juga akan semakin lambat, merokok juga menyebabkan aliran darah ke testis juga melambat. Maka berhentilah merekok agar hidup lebih sehat dan kualitas sperma baik.

  1. Minuman alcohol

Alcohol membawa dampak buruk bagi kesehatan, dikarenakan kandungan alcohol yakni nikotin dan juga jenis lainnya yang terdapat daam campuran alcohol.

  1. Menerapkan hidup sehat

Segala jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari tentunya sangat berpengaruh pada produksi sperma yang akan dihasilkan dan mempengaruhi perkembangan sperma jumlah sperma dan bentuk sperma. Hindari makanan yang terlalu berlemak jangan lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi harian anda yang berasal dari buah-buahan segar dan semacamnya karena hal ini dapat membantu memperbaiki sel sperma anda yang encer

  1. Kurangi pemakaian celana ketat

Mengenakan celana yang terlalu ketat dapat membuat cairan testis seperti terjepit sehingga testis atau penis tidak bergerak bebas dan dapat menyebabkan panas berakibat membuat penurunan sperma.

  1. Konsumsi suplemen herbal alami

Sebagian besar obat-obatan medis sebagian besar memberikan dampak negatif meski tidak terlalu buruk dan berlangsung lama. Sementara apabila mengkonsumsi obat herbal sebagai pendamping obat-obatan medis akan lebih baik karena herbal tidak mengandung bahan kimia. (FMZ/AS)

Baca juga:   Tips Terbaik untuk Memuaskan Pasangan Anda
Comments
Loading...