Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

0

Yuk baca artikel ini, ternyata sperma dapat diperbaikin loh kualitasnya

 

Fenomagz – Kesuburan merupakan hal yang penting baik untuk seorang pria maupun untuk wanita terutam untuk pasangan yang sudah menikah, karena pasangan yang sudah menikah pasti menginginkan keturunan secepatnya setelah menikah maka dari itu kesuburan menjadi hal utama.

Perlu fenomen ketahui kesuburan bukan hanya milik wanita aja loh, tetapi laki-laki juga perlu terutama masalah kesuburan sperma. Seorang pria dapat dikatakan memiliki sperma yang sehat dan berkualitas sesaat setelah dilakukan pemeriksaan melalui laboratorium kemudian dinyatakan oleh laboratorium bahwa sperma yang dimiliki oleh pria memenuhi syarat untuk pembuahan.

Sperma yang sehat memiliki ciri jumlahnya yang memadai, keaktifan pergerakan sperma, bentuk yang proposional antar kepala, badan dan ekor serta warna dan kekentalan sperma. Berikut ini adalah cara meningkatkan kualitas sperma pria secara alami:

Merubah gaya hidup, jauhi alcohol agar hidup lebih sehat dan kualitas sperma meningkat, karena terbukti bahwa alcohol dapat menurunkan jumlah dan keaktifan sperma. Kemudian pemakaian celana yang terlalu ketat dapat membuat kantong reproduksi sperma menjadi terhambat. Mandilah dengan menggunakan air dingin karena terlalu sering mandi dengan air hangat dapat menyebabkan kualitas sperma menjadi buruk dan encer.

Hindari makanan junk food karena makanan ini bukan memperbaiki kualitas sperma, namun malah aakn memperburuk fungsi sperma dan fungsi jantung karena akan menyebabkan kolestrol dan lemak yang berlebih. Untuk meningkatkan kualitas sperma sebaiknya konsumsilah makanan yang mengandung banyak vitamin seperti D, E, dan C. Selain itu konsumsi juga asam folat dan B kompleks makanan-makanan ini akan membantu kualitas sperma meningkat.

Baca juga:   4 Posisi Seks Ini Ternyata Menyenangkan Loh

Untuk anda fenomen yang merasa kualitas spermanya perlu untuk diperbaiki secara alami lakukan saran yang ada di artikel, semoga ini bisa membantu para fenomen. (FMZ/AS)

Comments
Loading...