Fenomagz
Unleash the Wild Side

Titik Erotis Wanita Berdasarkan Warna Kulit

0

Berbeda warna kulit pada wanita, berbeda pula titik sensitifnya

 

FENOMAGZ – Pemanasan atau foreplay merupakan hal yang penting dilakukan sebelum bercinta. Salah satu teknik foreplay adalah dengan merangsang titik-titik tertentu dari bagian tubuh pasangan Anda, seperti payudara, vagina, belakang telinga, bokong, dan lainnya. Namun, tahukah Fenomen bahwa ternyata berbeda warna kulit, berbeda pula titik sensitifnya? Tidak heran jika kepuasan masing-masing wanita berbeda-beda.

Menurut salah satu kitab Kamasutra Jawa, titik sensitif tubuh wanita bisa dibedakan berdasarkan warna kulitnya. Berikut ulasannya.

woman moaning

  1. Kulit putih

Pada umumnya, wanita berkulit putih sensitif saat diraba di seluruh tubuhnya. Ada beberapa bagian yang tingkat sensitifnya sangat tinggi, seperti pada paha bagian dalam, lutut, kedua payudara dan bibir.

Apabila Anda ingin membangkitkan gairah wanita berkulit putih, foreplay bisa dimulai dengan memberikan ciuman di bibir, meraba buah dada, kemudian paha bagian dalam. Anda jangan terburu-buru masuk ke bagian intim. Sisakan hingga hampir menuju puncak agar pasangan Anda tetap ‘panas’ dalam waktu yang lama.

  1. Kulit kuning

Wanita yang memiliki kulit kuning umumnya lebih sensitif di daerah leher, belahan payudara, perut bagian bawah dan punggung.

Jika ingin membangkitkan gairah wanita berkulit kuning, Anda harus pandai meraba dan menciumi titik-titik sensitifnya.

  1. Kulit sawo matang

Wanita berkulit sawo matang memiliki daerah sensitif di bagian pantat, payudara, dan paha bagian dalam.

Saat mengawali aktivitas intim, hendaknya mulai dari kaki terlebih dahulu kemudian naik ke paha bagian dalam. Saat mencium bagian paha, jangan lupa untuk meremas pantat pasangan Anda agar memberikan sensasi lebih.

Baca juga:   Rahasia Hubungan Tetap Awet Meskipun Sering Bertengkar
  1. Kulit hitam manis

Wanita yang memiliki kulit hitam manis, titik sensitifnya berpusat di sekitar area intim. Anda bisa bermain-main di daerah ini terlebih dahulu baik dengan jari maupun dengan lidah.

Selanjutnya, Anda bisa berpindah ke area lain karena ia sudah siap mencicipi menu utama.

Walaupun demikian, setiap wanita tetap memiliki bagian favorit yang selalu ingin disentuh. Hendaknya masing-masing pasangan jujur membicarakannya sehingga dapat menikmati aktivitas seks yang maksimal. (fmz/pm)

Comments
Loading...