Fenomagz
Unleash the Wild Side

Titik-titik tak terduga ini bikin wanita terangsang jika menerima sentuhan

titik-titik yang bisa membuat wanita terangsang

0

FENOMAGZ – Rupanya ada beberapa titik yang bisa membuat wanita terangsang dan hal itu bisa membuat kehidupan seks begitu menyenangkan. Mengetahui titik-titik yang dapat membuat wanita terangsang adalah kunci akan kehidupan seks yang hebat. Nah, berikut hal-hal yang bisa membuat wanita terangsang:

1.Sentuhan pada rambut

Sentuhan dari lapisan kulit kepala turun ke helai-helai rambut mampu membuat seorang wanita merasa begitu di cintai. Sentuhan pada saraf-saraf di kepala ini mampu membangitkan gairang seorang wanita seperti yang di sampaikan oleh seorang terapis hubunga Laura Berman.

2.Ciuman lembut di bahu                     

Getaran-getaran gairah bakal muncul bila pasangan spontan mencium bahu istri dengan lembut. “Ciuman berkelanjutan di bahu mengartikan pesan sayang ke pasangan,” Kata seorang terapis seks bernama Joy Davidson.

3.Sentuhan tangan di paha

Saat paha bagian dalam tidak sengaja tersentuh, banyak wanita yang merasa terstimulasi. Ya, bila wanita mengizinkan pasangannya untuk melanjutkan sentuhan tersebut ke bagian yang lebih intim hal tersebut mampu membuat gairahnya meningkat.

Baca juga: Pria, Inilah Beberapa Hal Mengapa Wanita Tidak Puas Dengan Kehidupan Seks

4.Telinga

Bagian luar telinga merupakan salah satu spot yang perlu dieksplorasi lebih dalam untuk membangkitkan gairah seksual pasangan anda. Gunakan lidah atau jari anda untuk merangsang salah satu daerah sensitif ini. Ingin lebih menggoda? Dekatkan mulut anda ke telinga lalu bisikan kata-kata seksi nan erotis bahwa anda menginginkannya saat ini. Hembusan nafas yang hangat akan semakin membuatnya terbakar api asmara.

Baca juga:   Ini Sebabnya Wajah Fenomen Kurang Tampan

5.Tengkuk leher

Anda bisa membangkitkan nafsu kewanitaan dari pasangan dengan bermain di daerah tengkuk leher, sebab banyak di lewati pembuluh darah yang bisa membuatnya terangsang secara spontan. Jika didaerah sensitif pada wanita ini anda cium, belai dan gigit secara lembut, otomatis sinyal menggigil akan dia rasakan mendesir keseluruh area tubuh. Apabila pasangan anda menginginkan sentuhan yang lebih, bisa memijatnya dengan lebih, bisa memijatnya dengan penuh kelembutan di area bahu sampai leher.

6.Hidung

Karena banyak terdapat saraf sensorik yang terkait langsung pada pusat eroyis di otak, hidung merupakan salah satu daerah sensitif wanita yang selanjutnya perlu anda coba rangsang. Cium, jilat dengan mesra seputar area hidung pasangan anda, jangan lupa menyikat gigi terlebih dahulu sebelum melakukan hal tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...