Fenomagz
Unleash the Wild Side

Trik Bangkitkan Gairah Seks Anda Saat Pasangan Foreplay

Wanita memang terkadang menghadapi masalah lama untuk mencapai orgasme. Bahkan, ketika mereka belum mencapai orgasme

0

 

FENOMAGZ – Beberapa pria terkadang melewatkan momen foreplay, karena cenderung ingin langsung menuju permainan utama. Tapi tidak bagi wanita yang membutuhkan waktu untuk mencapai orgasme.

Wanita memang terkadang menghadapi masalah lama untuk mencapai orgasme. Bahkan, ketika mereka belum mencapai orgasme, tapi pria telah klimaks, perasaan murung akan menyelimuti mereka.

Foreplay bisa menjadi solusi menggairahkan untuk mengatasi problema di atas ranjang ini. Karena, dengan foreplay artinya pasangan suami-istri seperti melakukan pemanasan sebelum ke permainan utama.

Jangan salah, meski seperti menunda permainan utama, foreplay dapat membuat wanita lebih bergairah. Alhasil, permainan seks utama menjadi lebih bergairah dan mendapatkan klimaks memuaskan.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang wajib dilakukan saat foreplay. Yuk mari kita simak bersama dan jangan lupa untuk memperaktik kan mala mini ya!

Menari

Coba ajak si dia dansa sebelum berhubungan seks, jangan malu untuk melakukannya. Goda dia dengan cara anda yang nyaman, sehingga terlihat lebih natural dan tidak dibuat-buat. Dijamin pasangan akan menyukai momen ini, apabila kalau ruangan nya terkesan romantic misalnya lilin-lilin yang ditata sedemikian rupa dan hamparan Bunga di ranjang.

Pijat dia

Pijatan dapat membuat pemanasan sebelum bercinta semakin hot. Pijatan sensual juga dapat mengalihkan kemalasan untuk bercinta. Cara ini membuat anda lebih rileks dan mau melayani hasrat seks malam itu.

Pakai lingerie seksi

Coba beri kejutan pasa suami anda sekali waktu. Selain menghidangkan makanan favorit suami. Anda juga bisa menggunakan lingerie seksi berwarna merah untuk membangkitkan gairah seksual nya. Dalam hal ini padukan lingerie seksi merah dengan menari di hadapannya, dijamin gairah seks nya semakin membara.

Baca juga:   Posisi Seks Yang Paling Dibenci Oleh Wanita

Sentuhan G-spot

Beberapa wanita sering mengalami masalah susah terangsang. Hal ini diatasi jika seorang pria mengetahui triknya, ya sentuhan lembut di area sensitifnya. Beberapa wanita suka diranjang dengan menyentuh area G-spot. Dalam waktu hitungan menit saja, libido wanita bisa naik dan minta cepat-cepat untuk bersenggama. Tapi, kegiatan foreplay seksi ini juga bisa membuat wanita mudah orgasme. (fmz/pz)

Comments
Loading...