Fenomagz
Unleash the Wild Side

Trik Bercinta yang Harus Anda Coba Agar Terasa Sedang Berliburan

mulai dari penurunan tingkat stress, membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan kesehatan kulit, bahkan meningkatkan gairah seks

0

 

FENOMAGZ – Salah satu alasan pasangan menunda untuk berlibur dan memadu kasih adalah karena tanggung jawab terhadap rumah dan pekerjaan. Namun Fenomen jangan khawatir, Anda dan pasangan masih bisa kok merasakan bercinta seperti saat sedang liburan, meskipun dilakukan di rumah, asalkan tahu triknya.

Seks saat berlibur biasanya memang lebih terasa memuaskan daripada seks di rumah saja. Bahkan sebuah survei menunjukkan bahwa berlibur memberikan efek luar biasa bagi kesehatan seseorang, mulai dari penurunan tingkat stress, membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan kesehatan kulit, bahkan meningkatkan gairah seks.

Namun bagaimana jika Anda dan pasangan masih disibukkan dengan pekerjaan dan anak-anak? Berikut adalah trik bercinta agar terasa seperti sedang liburan.

  1. Gunakan kamar lain

Memangnya apa sih perbedaan kamar sendiri dengan kamar di hotel? Tentu saja suasananya yang berbeda. Namun, Anda dan pasangan tidak perlu repot-repot pergi ke hotel, cukup mencoba bercinta di kamar atau ruangan yang lain. menurut penelitian, pasangan yang suka coba-coba seperti ini biasanya lebih merasakan kepuasan dalam bercinta.

  1. Titipkan anak-anak

Anda dan pasangan akan mempunyai privasi yang lebih luas apabila tidak ada anak-anak. Anda bisa menitipkan buah hati Anda ke rumah kakek atau saudara dekat. Dengan menitipkan anak-anak kepada saudara terdekat, Anda dan pasangan lebih bisa mengeksplor aspek seksual yang mungkin selama ini tertunda.

  1. Berikan pijatan

Pijatan akan membuat tubuh pasangan Fenomen jadi lebih rileks, sehingga Anda dan pasangan lebih bisa menikmati hubungan seks yang akan dilakukan. Pijitlah tubuh pasangan Anda secara bergantian. Gunakan lotion atau minyak sejenis untuk semakin mendekatkan diri satu sama lain.

Baca juga:   Ini Makanan Populer Yang Bisa Bikin Berat Badan Naik (2)
  1. Perbanyak foreplay

Karena seolah-olah Anda dan pasangan sedang berlibur, maka anggap saja kalian berdua tidak punya tanggungan apapun. Manfaatkan hal tersebut dengan memperbanyak foreplay, misalnya dengan bercumbu selama berjam-jam. Hal ini akan membantu memaksimalkan gairah Anda dan pasangan.

  1. Ganti suasana kamar

Agar pasangan bis arileks, cara lain untuk membangkitkan libiddonya adalah dengan mengganti suasana kamar Anda. Cobalah untuk mengganti lampu kamar dengan menyalakan lilin dan pasanglah music romantis.

Trik lain yang bisa Anda gunakan adalah mintalah istri Anda untuk memainkan role play atau menggunakan lingerie seksi yang berbeda dari biasanya.

  1. Lakukan aktivitas bersama

Hal ini mungkin tidak ada hubungannya dengan hubungan seks itu sendiri. Namun seorang pakar seks mengatakan bahwa melakukan kegiatan fisik bersama, seperti bersih-bersih rumah atau jalan-jalan keliling kompleks bisa saja menambah elemen keintiman dalam hubungan.

Kegiatan tersebut akan membuat jantung Andda berdegup dengan kencang, yang kemungkinan besar akan meningkatkan respons tubuh saat dirangsang di atas ranjang. (fmz/pz)

Comments
Loading...