Fenomagz
Unleash the Wild Side

Coba Lakukan Trik ini Agar Pasanganmu Mudah Orgasme

Jelas, hal pertama yang bisa dilakukan yaitu merangsang dengan jari. Tapi harus diingat, saat foreplay ada beberapa teknik lainnya

0

 

FENOMAGZ – Menyentuh miss V ketika foreplay wajib dilakukan seorang suami tapi awas jangan salah tekniknya saat merangsang, karena berisiko mengalami gangguan penyakit di bagian kelamin.

Tentunya pasti pria cenderung tidak melewatkan foreplay sebelum bersenggama. Syarat ini dapat membangun ketegangan seseorang yang tidak boleh dilakukan di atas ranjang.

Apalagi dengan menyentuh Miss v, harus benar-benar ekstra pelan-pelan supaya dia bisa menikmati rangsangan anda. Jelas, hal pertama yang bisa dilakukan yaitu merangsang dengan jari. Tapi harus diingat, saat foreplay ada beberapa teknik lainnya yang bisa memuaskan wanita di atas ranjang. Yuk mari kita simak bersama berikut ini.

Lakukan pemanasan yang dahsyat

Mulailah dengan memijat pelan kakinya, dari pinggul sampai ke pergelangan kakinya. Kemudian focus pada kakinya, meremas tumitnya dan semua titik lainnya di bawahnya. Perlahan-lahan focus pada area Miss v. anda bisa langsung menyentuh pelan-pelan, supaya dia menikmatinya.

Cari tahu apa yang disukai

Pasti setiap wanita punya titik-titik rangsangan yang menggoda. Seperti di bagian leher, mata, belakang telinga, pangkal paha dan klitoris. Beri apa yang disukai agar nafsunya menggebu. Coba peluk dari belakang atau memberikan makanan favoritnya yang bisa di makan di sela bersenggama.

Jilat telinga dan tengkuknya

Lincing di bagian telinga dan tengkuknya sangat diperbolehkan keduanya adalah titik rangsangan yang membuat wanita berlutut. Kuasai keterampilan licking yang membuat suasana panas. Lalu bikin si dia multiorgasme sebelum bersenggama.

Baca juga:   Nutrisi ini yang Berpengaruh Terhadap Kesuburan Pria

Ciuman

Mencium adalah salah satu aspek terpenting dalam momen bercinta. Anda harus tahu menghasilakn terlalu banyak air liur saat mencium pasangan. Bisa-bisa dia sangat ilfeel dan tidak tertantang. (fmz/pz)

Comments
Loading...