Ukuran Sepatu Dapat Menggambarkan Ukuran Organ Intim Seseorang

Seksolog residen di CalExotics, Dr Jill McDevitt

Fenomagz – Pernah dengar bahwa ukuran sepatu bisa memprediksi besar-kecilnya organ intim pria? Hal tersebut sudah beredar sejak lama. Tapi, apakah itu fakta atau sekadar mitos?

Sayangnya, ukuran sepatu yang bisa “mencerminkan” ukuran organ intim itu hanyalah mitos belaka yang dengan mudah ditampik kebenarannya oleh para ilmuwan. Menurut mereka, sama sekali tak ada kaitan antara ukuran penis dengan ukuran sepatu.

Seksolog residen di CalExotics, Dr Jill McDevitt menjelaskan, ukuran organ intim sebagian besar dipengaruhi oleh genetik.

“Ukuran penis tak berkorelasi atau bisa diprediksi dengan ukuran sepatu atau bagian tubuh lainnya. Ukuran penis dipengaruhi oleh kombinasi faktor genetik dan lingkungan, sebagian besarnya ditentukan ketika di dalam kandungan,” Dr McDevitt menjelaskan.

Ukuran organ intim impian

Studi terbaru, para peneliti membandingkan ukuran organ intim lebih dari dari 15 ribu orang. Hasilnya ditemukan panjang rata-rata organ intim pria ketika dalam kondisi lembek/tak ereksi adalah 3,61 inci atau 9,1cm. Sementara dalam kondisi ereksi, rata-rata panjang penis 5,16 inci atau 13,1cm.

Tampaknya ukuran memang menjadi faktor penting bagi pria. Para peneliti dari Kings College London menanyai 173 pria mengenai perasaan terdalam dan terburuk mereka. Sekitar 30 persen mengaku merasa kurang puas dengan ukuran organ intim mereka. Sedangkan 35 persen responden mengaku sangat puas dengan ukuran mereka.

Sementara itu, 31 persen responden lainnya sudah merasa bahagia dengan ukuran organ intim rata-rata. Dan lebih dari setengah responden (51 persen) mengatakan 6-8 inci (15-20cm) adalah ukuran organ intim yang diimpikan.

Comments
Loading...