Usai Berhubungan Seksual Perasaan Lebih Terasa Bahagia? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut hasil penelitian yang terbaru

FENOMAGZ – Berhubungan seksual tidak hanya membantu Anda menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Penelitian yang paling baru juga mengungkap, bahwa bercinta mungkin akan sedikit bermanfaat secara emosional. Hal ini juga bisa memperkuat ikatan hubungan, juga bisa menambah kebahagiaan, dan menambah makna hidup.

Baca juga: Benarkah Ada Posisi Bercinta Yang Dapat Membuat Anda Stres Dan Juga Cemas?

Sebuah makalah terbaru yang ditulis Todd Kashdan bersama rekan-rekannya di George Mason University, Virginia, Amerika Serikat telah menganalisis hubungan antara aktivitas seksual dan juga kesejahteraan.

Penjelasan menurut Hasil temuannya, bahwa usai bercinta orang-orang akan merasa lebih bahagia pada keesokan harinya. Mereka juga menemukan lebih banyak makna dalam kehidupan. Perasaan bahagia itu terjadi  berkat ciuman dan hubungan seksual di lakukan saat malam hari.

Segala jenis aktivitas seksual tampaknya dapat meningkatkan kesejahteraan seseorang. Karena manfaat tersebut tidak bergantung pada seberapa memuaskannya atau seberapa intimnya kegiatan bercinta.

“Ada sesuatu yang lebih mendalam tentang bagaimana cara pasangan menyentuh tubuh Anda,” menurut Kashdan. Hasil penelitian yang Kashdan lakukan juga menunjukkan, bahwa bercinta dapat menimbulkan emosi yang positif. Perasaan cemas atau rasa khawatir akan sesuatu, jadi berkurang . (fmz/bb)

Comments
Loading...