Fenomagz
Unleash the Wild Side

Beberapa Variasi Sex Liar Yang Bisa Kamu Coba Dengan Pasangan

0

Fenomen ingin tahu beragam variasi seks lain? yuk baca artikel ini !!

 

Fenomagz – Ada banyak permainan seks yang mungkin tidak terbanyangkan oleh fenomen, pernah tidak fenomen bayangkan bisa jadi hal yang tidak terpikirkan dalam variasi seks itu menjadi sesuatu yang disenangi oleh wanita. Berikut ini dalah tips yang bisa dijadikan inspirasi fenomen:

Makan

Piknik diatas tempat tidur mungkin salah satu cara yang bagus untuk menggabungkan antara makanan dengan seks. Untuk menunjang itu semua coba dengan menu makanan yang lebih romantis seeprti steak, keju dan buah-buahan. Jangan gunakan piring makan biasa untuk menu makanan ini, melainkan gunakan tubuh perempuan yang menjadi pasangan seks fenomen.

Gosok bagian atas bookongnya

Posisi seperti ini dapat menjadi variasi yang liar pertama coba lah mengosok bokong pasangan fenomen kemudian mulailah dengan memasukkan jari fenomen kedalam lobang anus pasangan perempuan, pastikan jari fenomen basah sehingga dapat dengan mudah keluar masuk didalam lobang anus pasangan fenomen.

Menepuk bookongnya

Tepuk dan kemundian berikan gigitan-gigitan lembut pada bokong pasangan fenomen. Dengan cara ini sudah terbukti mampu membangkitkan gairah sex lawan jenis.

Menjilat kakinya

Terdengar menjijikan memang namun sebagian wanita dapat dengan mudah terangsang ketika fenomen menjilati kakinya, karena terkesan sensual.

Gunakan perbedaan suhu

Dengan cara ini dianggap dapat membangkitkan saraf. Pada saat ini fenomen dapat melakukan hubungan seks dengan menggunakan berbagai zat seperti, coklat panas, air dingin atau bisa juga menggunakan es batu kemudian dibarengi dengan oral sex.

Baca juga:   Ingin Bercinta Setelah Dinner? Ini yang Tidak Boleh Dimakan

Menggunakan minyak

Gunakan aroma minyak yang wangi seperti aroma terapi karena aroma terapi mampu meningkatkan gairah seks fenomen dan pasangan seks.

Menggigit

Mungkin hal ini terdengar aneh untuk fenomen. Dalam hal ini gigitan lembut yang dilakukan bukan gigitan yang seperti binatang buas. Pada kasus ini fenomen bisa memberikan gigitan menggairahkan di area sensitif wanita seperti dibelakang punggung, bahu, dan dibelakang telinga.(FMZ/AS)

Comments
Loading...