advertisement

Wajarkah Bila Payudara Pasangan Anda Tidak Terpengaruh Rangsangan Seksual?

berikut ini penjelasan mengapa payudara tidak terpengaruh rangsangan seksual

judi

FENOMAGZ – Bagi bayak orang, payudara wanita merupakan daya tarik seksual yang bisa mendatangkan kepuasan tersendiri. Untuk para wanita, payudara dan puting susu menjadi salah satu “titik panas” yang bisa memberikan kenikmatan seksual jika dirangsang. Inilah mengapa saat pemanasan atau foreplay, banyak pasangan memilih untuk fokus pada payudara.

Baca juga: 3 Tahapan Yang Terjadi Pada Tubuh Wanita Menjelang Orgasme

Payudara adalah salah satu area yang bisa membuat wanita bergairah. Jika menerima rangsangan seksual, biasanya payudara akan membesar dan puting susu mengeras. Pada wanita yang kulitnya cerah atau pucat, payudara akan terlihat sedikit memerah.

Namun, jika payudara tidak peka terhadap rangsangan seksual, Anda mungkin tak merasakan sensasi apa pun ketika area ini distimulasi. Bisa jadi Anda justru merasa geli atau kebas karena stimulasi berulang tak membuahkan hasil apapun. Padahal ketika menerima stimulasi di bagian tubuh lain seperti klitoris atau paha, Anda merasa cukup bergairah.

Jangan khawatir, payudara tidak peka adalah hal yang wajar. Kondisi ini tidak mengindikasikan adanya masalah medis atau penyakit tertentu. Pasalnya, setiap wanita memang memiliki “titik panas” yang berbeda-beda. Hal ini bisa dipengaruhi oleh berbagai hal, mulai dari fantasi seks Anda hingga kepekaan saraf dan jaringan di sekitar payudara Anda. Selain itu, bisa jadi Anda belum menemukan gerakan stimulasi payudara yang tepat untuk mendatangkan kenikmatan seksual.

Payudara tidak peka juga menjadi keluhan yang sering dilontarkan wanita yang telah menjalani operasi memperbesar payudara. Sebenarnya jika operasi ini berlangsung lancar dan prosedurnya tepat, Anda seharusnya masih bisa merasakan sensasi nikmat di sekitar payudara ketika menerima rangsangan seksual. Jika pasangan Anda jadi tak bisa merasakan apa pun setelah operasi, kemungkinan ada kerusakan atau peregangan saraf. Sebaiknya segera hubungi dokter jika pasangan Anda merasa khawatir soal hasil operasi Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...