Beranda Sex Life Wajib Gunakan Pelumas Saat Ingin Berhubungan Dalam Air

Wajib Gunakan Pelumas Saat Ingin Berhubungan Dalam Air

Fenomagz – Berhubungan seks di dalam air ternyata tidak semudah sebagaimana dibayangkan. Hanya karena air tersebut basah, bukan berarti Anda juga akan basah.

“Kesalahpahaman terbesar tentang berhubungan seks di dalam air bahwa karena basah, semuanya (air mani dan pelumas) akan meluncur bersama dengan sempurna. Tetapi dalam kenyataannya, air membuat segalanya jauh lebih sulit,” kata pembawa acara radio dan podcast SiriusXM, Sex With Emily, Emily Morse.

“Seks di dalam air sebenarnya dapat menghilangkan pelumasan alami Anda. Oleh karena itu, sebaiknya menggunakan pelumas sebagaimana yang diperlukan.”

Secara khusus, Morse merekomendasikan, penggunaan pelumas silikon saat berhubungan seks di dalam air sehingga air mani dan sperma akan meluncur dengan lebih mudah.

Cara Lebih Menyenangkan

Jika Anda tidak ingin melakukannya di dalam air, pelatih seks bersertifikat Gigi Engle merekomendasikan, membuat pengalaman lebih menyenangkan. Anda bisa membawa mainan seks favorit. Lalu tak lupa gunakan banyak pelumas.

Bila takut terpapar semacam penyakit karena berhubungan seks di dalam air, hindari berhubungan seks di air di ruang publik, seperti pantai dan kolam renang.

“Ini dapat menyebabkan infeksi jamur dan bakteri vaginosis,” Engle memperingatkan.

Kabar baiknya, bak mandi dan pancuran mungkin merupakan tempat aman untuk bercinta.

“Jika melakukan penetrasi, lantas Anda tidak menambahkan pelumas. Maka Anda bisa mengalami kekeringan pada vagina. Bakteri vaginosis atau infeksi jamur bisa dialami,” Morse menerangkan.