Fenomagz
Unleash the Wild Side

Waktu Ereksi Untuk Pria Normal

0

Yuk ketahui ini agar dapat membuat ereksi lebih lama !!

 

Fenomagz – Ketika membahas mengenai kebutuhan biologis baik pria ataupun wanita pastinya merupakan hal yang penting untuk dibicarakan. Tetapi banyak pasangan yang masih menganggap bahwa membahas mengenai kebutuhan biologis ini adalah tabu jika permasalahan ini dibahas secara gamblang di depan umum. Terlepas itu semua sebetulnya berapa lama waktu untuk seorang pria ereksi? Fenomagz telah merangkum pengetahuan ini didalam artikel.

Ereksi adalah keadaan biologis dimana terjadi pada penis pria disaat penis mendapatkan rangsangan tertentu yang ditandai dengan perubahan pada bentuk penis pria. Walaupun sudah sering dibahas tetapi masih banyak yang belum mengenal istilah ereksi waktu ereksi ini bisa disengaja atau juga tidak disengaja. Setiap pria memiliki ereksi yang berebeda tergantung pada individu tiap-tiap pria.

Ereksi memiliki sifat yang sulit untuk ditebak terkadang ereksi ini tidak dapat dihindari dan bisa saja terjadi pada waktu yang tidak diinginkan. Pada umumnya seorang pria pasti mengalami pengurangan ereksi sesuai dengan bertambahnya umur dan setiap pria memiliki waktu ereksi yang bervariasi tergantung pada individu pria dan tingkat kesahatan setiap pria itu sendiri.

Ada cara agar waktu ereksi lebih lama dengan memperbanyak pengetahuan fenomen tentang seksual dapat membantu agar ereksi lebih tahan lama. Jika fenomen memiliki kehendak untuk memperlama waktu ereksi, hal pertama yang harus dilakukan adalah mulailah hidup sehat karena dengan menerapkan hidup sehat tidak hanya akan berguna untuk tubuh tetapi juga akan berpengaruh untuk kelancaran ereksi fenomen. Segera menjauhi gaya hidup yang buruk seperti merokok, minum-minuman beralkohol. Mulailah mengkonsumsi banyak sayuran, buah-buahan bila perlu konsultasi dengan dokter biologis fenomen.(FMZ/AS)

Baca juga:   Apakah Ukuran Penis Mempengaruhi Kesuburan Pria?
Comments
Loading...