Fenomagz
Unleash the Wild Side

Waktu yang Ideal Seorang Wanita Mencapai Orgasme

0

Ternyata ada cara agar fenomen dan pasangan bisa sama-sama menikmati orgasme !!

 

Fenomagz – Banyak penelitian membuktikan bahwa waktu ideal agar seorang wanita bisa mencapai orgasme adalah 13 sampai 15 menit waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan pria. Karena jika dibandingkan dengan pria hanya mampu menahan orgasme 2 sampai dengan 3 menit saja.

Ini adalah solusi bagi para wanita jika pasangan telah mencapai orgasme sebelum kalian mencapa orgasme. Berpura-pura untuk berorgasme dengan mengeluarkan suara-suara lantang agar pasangan tidak kecewa saat permainan seksual berakhir dan pasangan telah mencaai titik orgasme. Wanita juga bisa berpura-pura kalah duluan agar pria tidak kecewa dengan permainan yang diberikan. Selain iu ada juga solusi untuk pria agar dapat memuaskan pasangan jika fenomen merupakan pria yang mudah berorgasme.

Melakukan pemanasan, rangsangan awal sangat dibutuhkan wanita dengan memberikan rangsangan awal yang lebih lama dapat menaikkan hasrat agar vagina perempuan benar-benar siap untuk penetrasi sehingga jika wanita siap maka kemungkinan untuk mencapai orgasme lebih cepat.

Ejakulasi dini, Jika fenomen adalah salah satu pria dengan masalah ejakulasi dini sebaiknya menemui dokter untuk melakukan terapi dan berkonsultasi agar membantu untuk menyembukan ejakulasi dini yang dialami oleh fenomen.

Permainan ritme, saat pertama kali melakukan penetrasi kendalikan ritme jangan terlalu cepat diawal karena hal itu akan membuat fenomen ejakulasi lebih cepat sehingga permainan akan cepat selesai lebih banyak melakukan ritme dengan pelan tapi mendalam.

Baca juga:   Tidur Lebih Awal Bisa Bikin Sperma Sehat Lho

Jika sudah ejakulasi, pada saat fenomen sudah ejakulasi jangan langsung “mencabut” jangan juga langsung tidur atau meninggalkan pasangan karena biasanya jika ejakulasi sudah terjadi maka hasrat akan menurun hal ini wajar. Karena perlu fenomen ketahui bahwa wanita itu membutuhkan beberapa menit untuk relaksasi setelah ejakulasi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...