Fenomagz
Unleash the Wild Side

Wanita Ingin Agar Anda Peka Terhadap Rahasia Seks Ini

Diperlukan rasa peka dalam diri seorang pria untuk menebak keinginan seks pasangan Anda

 

FENOMAGZ – Seks adalah hal penting bagi pasangan suami istri. Pasangan suami istri yang memiliki kehidupan seks yang baik tentunya akan memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis.

Agar kehidupan seks Fenomen dan pasangan terjalin dengan baik, diperlukan komunikasi yang juga baik. Dengan komunikasi yang baik, Anda dan pasangan bisa saling mengetahui keinginan ranjang satu sama lain dan hubungan pun tetap selaras.

Namun sayang, tak semua pasangan bisa berkomunikasi dengan baik, terutama hal yang menyangkut keinginan di tempat tidur. Sulit bagi seorang wanita untuk mengutarakan keinginan ketika berhubungan seks dengan Anda. Umumnya, wanita ingin agar Anda sebagai pasangannya lebih peka terhadap hal-hal tertentu dalam bercinta. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut ulasannya.

  1. Obrolan yang baik juga merupakan afrodisiak

wanita ingin pria peka terhadap hal berikut

Banyak wanita yang merasa gairahnya bangkit karena obrolan yang menarik bersama pasangan. Bagi wanita, mengobrol dan merasa dicintai amatlah penting.

Obrolan yang menyenangkan ketika berjalan-jalan atau bersantai terbukti jadi pemicu keinginan bercinta (afrodisiak) yang baik. Katakanlah bahwa Anda sangat mencintai istri Anda. Hal ini akan memberikan rasa aman pada istri Anda.

  1. Wanita ingin dipuji

wanita ingin pria peka terhadap hal berikut

Bila Anda dan istri telah menikah lama, sangat lumrah jika istri Anda merasa bahwa Anda tak lagi menganggapnya menarik. Tak heran jika istri Anda kemudian merasa lebih nyaman berhubungan seks di dalam gelap.

Anda tidak perlu berbohong mengatakan bahwa istri Anda cantik jika memang tidak demikian keadaannya. Anda juga tak perlu mengatakan bahwa ia tak lagi menarik seperti dahulu. Satu hal yang bisa Anda lakukan adalah memuji bagian terbaik dari dirinya yang memang Anda rasa benar-benar menarik.

Baca juga:   Kebiasaan Wanita yang Sering Pria Lakukan

Hal Yang Bisa Membuat Pasangan Baru Semakin Romantis

  1. Bagi wanita, seks terkait dengan seluruh hidupnya

wanita ingin pria peka terhadap hal berikut

bagi seorang pria, seks terkadang hanya jadi cara pelepas stres setelah seharian dihadapkan pada rutinitas kantor yang melelahkan. Namun bagi wanita, untuk mendapatkan seks yang memuaskan, mereka harus menjalani hari dengan baik. Dan bagaimana Anda memperlakukannya di luar kamar tidur juga bisa berpengaruh besar.

Jika istri Anda merasa Anda tidak perhatian, sering berbicara kasar, dan selalu mengkritik, maka sulit bagi istri Anda untuk merasa antusias ketika berhubungan seks.

  1. Orgasme bukanlah segalanya

wanita ingin pria peka terhadap hal berikutaat bercinta di akhir pekan

Banyak pria yang menganggap bahwa penting untuk memberi klimaks pada istrinya. Klimaks bercinta memang menyenangkan, namun hal tersebut bukanlah hal utama bagi wanita.

Banyak wanita justru merasa tertekan untuk meraih orgasme ketika berhubungan seks dengan pasangannya. Alih-alih merasa orgasme, wanita lebih menyukai sesi foreplay yang lama.

  1. Seks tidak perlu serius

wanita ingin pria peka terhadap hal berikut

Banyak pria terlalu serius mengenai seks. Mereka lupa untuk bersenang-senang, tertawa, dan bersikap romantis kepada pasangannya. Membawa tawa dan keceriaan pada sesi bercinta bisa membuat aktivitas seks lebih menyenangkan dan santai.

  1. Wanita menghargai sentuhan non- seksual dan kelembutan

wanita ingin pria peka terhadap hal berikut

Wanita menyukai romansa, cumbuan, gandengan tangan, serta ciuman. Tak sedikit wanita yang mengeluhkan pasangannya tidak pernah melalukan hal romantis kecuali ketika foreplay. Sebaiknya, mulai dari sekarang berikanlah sentuhan yang bersifat fisik (non-seksual) kepada istri Anda, seperti sentuhan lembut di wajah atau elusan di kepala.

Baca juga:   Makanan Untuk Penambah Kejantanan Pria Dewasa

Pentingnya Belaian Hangat saat Sedang Berhubungan Seks

  1. Perhatian hangat setelah seks sangat penting

wanita ingin pria peka terhadap hal berikut

Beberapa wanita mengeluhkan pasangannya yang langsung tidur setelah berhubungan seks. Memang benar bahwa pria cenderung langsung tertidur setelah berhubungan seks karena kadar endorfin yang dilepaskan sangat tinggi. Ada baiknya Fenomen segera melakukan aktivitas lain bersama pasangan setelah bercinta agar tidak merasa ngantuk, seperti langsung membersihkan tubuh bersama pasangan setelah sesi bercinta selesai. (fmz/pm)

Comments
Loading...