advertisement

Wanita Ini Mengaku Bercinta Dengan Hantu, Kok Bisa? Ini Ceritanya!

ini dia cerita menurut pengalaman dari Amethyst

judi

FENOMAGZ – Amethyst Realm seorang wanita yang berusia 30 tahun dari Inggris mengklaim, jika ia pernah bercinta dengan 20 hantu. Baru-baru ini, Emethyst juga mengatakan kalau ada hantu baru yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Baca juga: Wajib Diketahui, Inilah Trik Untuk Mengetahui Si Dia Lebih Suka Seks Yang Kasar Atau Sebaliknya!

“Hantu baru yang aku temui baru-baru ini benar-benar istimewa. Dia sangat bijaksana, tenang, dan baik hati. Aku tidak 100 persen yakin dia itu berjenis kelamin laki-laki atau berjenis kelamin perempuan, tetapi aku merasa kalau aku telah menemukan cinta sejati,” cerita Amethyst.

Amethyst bertemu hantu tersebut saat sedang melakukan perjalanan ke Australia awal tahun 2018. Hantu biasanya akan menetap di satu tempat, tapi kata Amethyst, hantu itu mengikuti Emethyst pulang ke Inggris.

“Aku senang dan merasa bergembira. Sangat bersemangat. Orgasme yang aku dapatkan dengan hantu yang baru aku temui ini jauh lebih memuaskan daripada orgasme yang aku rasakan dengan dari para pria biasa,” lanjut Amethyst.

Amethyst juga mengatakan bahwa ia dapat merasakan energi akan kehadiran para hantu. Dan Amethyst juga mengatkan kalau Ia dapat merasakan saat tubuhnya sedang disentuh oleh hantu.

Merasa mendapatkan pengalaman bercinta yang sangat luar biasa dari para hantu, membuat pertunangan Amethyst dengan pacarnya saat itu akhirnya berakhir. Saat itu pacarnya memergoki Amethyst sedang berselingkuh dengan pria lain.

“Saat itulah aku segera memberitahunya. Dia (mantan pacar) tidak akan pernah dapat menemukannya pria tersebut karena “pria” yang dia cari merupakan seorang hantu,” Amethyst menambahkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...