Wanita Ini Mengalami Gagal Jantung Setelah Berhubungan Seks Selama 5 Jam

menurut laporan La Republica

Fenomagz – Wanita Kolombia (32 tahun) meninggal alami gagal jantung setelah lima jam berhubungan seks. Wanita yang dikenal sebagai ‘The Beast’ bercinta dengan seorang pria di sebuah hotel di Cali, Kolmbia bagian selatan.

Di tengah hubungan seks tersebut, wanita yang tak disebutkan namanya mulai merasa tidak enak badan. Ia mengatakan kepada si pria, bahwa dirinya merasa pusing, tetapi ingin melanjutkan seks, menurut laporan La Republica pada Maret 2019.

Selang beberapa menit kemudian, wanita tersebut mulai kejang-kejang dan menderita serangan jantung. Si pria menelepon ambulans.

“Tetapi ambulans terlalu lama untuk tiba. Aku menyelimutinya dengan seprai, lantas membawanya ke Rumah Sakit Universitas Valle pakai taksi,” ujar si pria.

Pakai narkoba

Sesampainya di rumah sakit, dokter gagal menyelamatkan wanita itu. Wanita tersebut pun meninggal. Serangan jantung berujung pada gagal jantung. Jantung berhenti berfungsi.

Polisi percaya, pasangan itu menggunakan narkoba untuk memperpanjang jumlah waktu berhubungan seks. Dikatakan keduanya melakukan hubungan seks selama lima jam tanpa henti.

Penyelidikan atas kematian wanita tengah ditangani polisi untuk menentukan, apakah wanita yang bersangkutan adalah pengguna narkoba dan zat mematikan narkoba punya pengaruh pada kematiannya.

Comments
Loading...