Fenomagz
Unleash the Wild Side

Benarkah Wanita Lebih Suka Kondom Bergerigi?

0

Ternyata wanita Indonesia lebih menyukai kondom yang bergerigi loh!!

 

Fenomagz – Fenomen pasti sudah tidak asing dengan kondom benda ini merupakan pelangkap dalam melakukan aktivitas hubungan seksual selain mampu mencegah kehamilan kondom juga dapat melindungi dari berbagai ancaman penyakit menular seksual. Dengan ragam jenis kondom yang disediakan di pasaran mulai dari rasa, silicon yang tipis serta kondom yang dapat bercahaya pada saat gelap banyak jual dipasaran tapi bagaimana dengan kondom yang paling diminati wanita?

Berdasarkan hasil survey kondom dengan tekstur bergerigi menjadi kondom favorit bagi kaum hawa. Hasil survey yang didapatkan adalah dengan melakukan survey secara acak kepada para distributor kondom. Ternyata kondom tekstur bergerigi dengan bintik-bintik memang paling laku dipasaran dari pada penjualan kondom dengan tekstur biasa. Dan hal ini juga di benarkan oleh salah seorang pimpinan PT Mitra Rajawali Banjaran salah satu perusahaan yang menjual kondom yang terletak di kota Bandung.

Pimpinan PT Mitra Rajawali Banjaran mengungkapkan bahwa wanita yang membeli kondom dengan tekstur gerigi kebanyakan adalah ibu rumah tangga.

Karena sesuai dengan iklan yang digemborkan bahwa kondom bergerigi memang ditujukan untuk memberikan kenikmatan kepada para wanita. Selain sensasi yang diberikan lebih tinggi kondom bergerigi juga berbeda dengan kondom yang ada pada umumnya karena kondom ini memiliki bintik-bintik di sekitar kondom.

Tapi kondom dengan tekstur gerigi ini hanya laku di pasaran Indonesia saja karena ternyata kondom bergerigi kurang diminati oleh perempuan yang tinggal di negera dengan sebutan super power yaitu Amerika Serikat mereka lebih suka menggunakan kondom yang tidak bertekstur dan lebih suka dengan kondom yang tipis.

Baca juga:   Ini Gaya yang Paling di Sukai Wanita, Yuk Intip!

Fenomen yang ingin memberikan kepuasan lebih kepada pasangan bisa mencoba menggunakan kondom dengan tekstur gerigi karena ternyata wanita lebih menyukainya loh.(FMZ/AS)

Comments
Loading...