Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Perlu Tahu, Wanita Lebih Suka Seks yang Lambat

Para wanita mengaku memiliki seks yang diidamkan. Seks yang lambat membuat para kaum hawa bisa memiliki waktu menikmati setiap rangsangan dari pasangan

0

 

FENOMAGZ – Sebagai suami, anda sebaiknya mengetahui keinginan pasangan saat berhubungan intim. Pasalnya, wanita lebih mendambakan seks yang dilakukan secara lambat.

Tidak hanya menyenangkan, hubungan seks juga memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan. Mulai dari membuat pasangan suami-istri semakin intim, menyehatkan jantung hingga melangsingkan tubuh.

Para wanita mengaku memiliki seks yang diidamkan. Seks yang lambat membuat para kaum hawa bisa memiliki waktu menikmati setiap rangsangan dari pasangan. Mulai dari ciuman, sentuhan, dan permainan tangan.

Seks seperti membuat para wanita merasa dihujani kasih saying. Seks lambat juga membuat wanita lebih mudah merasa orgasme. Berbeda dengan wanita, para pria membutuhkan waktu lebih cepat untuk merain orgasme.

Para periset mengatakan rata-rata pria orgasme saat penetrasi dalamk waktu dua menit. Berbeda halnya dengan wanita yang membutuhkan waktu 14 menit. Jika gerakan seks diperlambat, hal ini membuat suami dan istri meraih orgasme di waktu bersamaan papar Block.

Bahwa jika pria menunda orgasme akan membuat saat orgasme nantinya akan terasa luar biasa. Seks yang lambat pun tidak hanya nikmat buat wanita, tapi juga pria. (fmz/pz)

Baca juga:   Cara Merawat Wajah Pria Dengan Bahan Alami
Comments
Loading...