Wanita Tidak Suka Bercinta Dipagi Hari? Ini Penjelasannya!

berikut penjelasan menurut hasil sebuah survei yang telah dilakukan

FENOMAGZ – Wanita ternyata tidak suka lakukan aktivitas berhubungan seks saat pagi hari. Meskipun sebagian besar film romantis menunjukkan, beberapa momen intim pasangan yang mengasyikan saat berhubungan seks saat pagi hari.

Baca juga: Benarkah Berhubungan Seks Saat Pagi Hari Lebih Seru Daripada Malam Hari?

Sebuah survei menemukan, beberapa temuan menarik tentang wanita yang tidak suka melakukan seks di pagi hari. Mattress Advisor, portal daring mengamati sekitar 1.000 orang dan menanyakan seberapa sering mereka melakukan seks di pagi hari.

Sekitar 56 persen peserta yang ikut berpartisipasi adalah perempuan dan 43 persen adalah laki-laki. Para peserta kemudian dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan tanggapan yang diberikan.

Satu kelompok terdiri dari orang-orang yang menjawab, mereka tidak pernah melakukan seks di pagi hari. Kelompok lain adalah peserta yang menikmati seks di pagi hari.

Hasil survei menemukan, sekitar 63 persen wanita mengaku, mereka tidak pernah melakukan seks pagi di hari. Alasan tidak lakukan seks di pagi hari karena kurangnya waktu hingga energi.

Menurut 50,7 persen peserta wanita, mereka tidak melakukan seks di pagi hari karena merasa tidak bergairah. Sebanyak 35,6 persen wanita menyebutkan, waktu yang diperlukan sangat kurang sehingga tidak sempat melakukannya.

Sementara itu, 32,9 persen mengaku mereka kekurangan energi untuk berhubungan seks di pagi hari. Jumlah peserta laki-laki yang tidak pernah melakukan seks pagi sekitar 37 persen.

Kelompok peserta yang mengungkapkan, mereka melakukan seks di pagi hari ternyata lebih puas dan bahagia dibandingkan pasangan yang tidak melakukannya.

Sebanyak 51 persen pria melakukan seks di pagi hari secara teratur, sedangkan hanya 20 persen wanita setuju untuk melakukan hal yang sama. (fmz/bb)

Comments
Loading...