Fenomagz
Unleash the Wild Side

Wisata Seks Paling Popular

0

Ternyata tidak hanya untuk berlibur. Negara dibawah ini menyediakan kepuasan untuk fenomen!!

 

Fenomagz – Banyak alasan melakukan perjalanan wisata. Fenomen mungkin belum mengetahui bahwa terdapat tempat yang popular untuk melakukan wisata seks. Terdapat banyak hal untuk melakukan pariwisata seksual selain untuk memperlancar pertemuan bisnis, fenomen juga dapat mencicipi ragam pasangan wanita untuk dijadikan pasangan seksual.

Berikut ini merupakan tempat-tempat yang dikenal paling sering dikunjungi oleh wisatawan untuk melakukan hubungan seks:

Jerman pada zaman Nazi prostitusi dinegera ini sangat dilegalkan, hal ini lah yang kemudian membuat Negara ini terkenal dengan negara yang memiliki wisata untuk melakukan hubungan seksual. Jumlah PSk yang ada di negara ini mencapai lebih dari 100.000 dan tidak menjadi masalah yang besar bagi penduduk Jerman itu sendiri.

Tel Aviv (Israel) sebagai salah satu negara yang dikenal paling keren di dunia ini ternyata juga memiliki tempat prostitusi yang dapat fenomen kunjungi untuk mengeksplor kehidupan seksual fenomen. Negara bisa dikatakan sebagai rumah bordil dunia karena negara ini memiliki rumah bordir lebih dari 250 rumah bordil. Tapi jika fenomen sedang berada di negera ini harus berhati-hati memilih rumah bordil karena ada beberapa rumah bordil yang dikuasai oleh mucikari dan gangster.

Kosta Rika selain pesona pantai yang dimiliki ternyata negara ini dapat fenomen jadikan salah satu tempat tujuan seks. Karena dinegara ini fenomen akan melihat baliho-baliho besar yang akan menampilkan wanita dengan memakai bikini di setiap sudut negara ini.

Baca juga:   Peyronie, Penyakit yang Membuat Penis Bengkok

Kenya untuk pariwisata seks di afrika berasal dari negara ini. Tempat ini merupakan negara dengan jumlah prostitusi sebanyak 1,5 juta orang dengan biaya sewanya yang murah menjadikan tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Jepang negara yang dikenal dengan sushi ini ternyata merupakan salah salah satu lokasi pariwisata seks yang terkenal di dunia loh fenomen. Geisha itulah sebutan PSK yang berada di negara ini mereka sudah terlatih untuk membuat kalian puas dalam berurusan diatas ranjang.

Amsterdam (Belanda) siapa yang tidak kenal dengan wisata seks yang ada di Amsterdam dengan lokasi legalnya yang biasa disebut dengan kawasan “Red Line” merupakan salah satu lokasi yang melegalkan protitusi dan tempat untuk berhubungan seks. Negara ini penuh dengan bisnis pelacuran, toko  obat bahkan pertunjukkan yang mempu membangkitkan  gairah seksual fenomen.

Thailand fenomen dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan seks di negara ini. Di kota Bangkok terdapat rumah spa “Ping-Ping” yang didalamnya penuh dengan PSK yang siap melayani fenomen terdapat sekitar 3 juta PSK yang sudah tercatat di Thailand. Meski dilarang tetapi rumah bordil terus berkembang dinegara ini karena semua dapat di kontrol dengan uang.(FMZ/AS)

Comments
Loading...