Fenomagz
Unleash the Wild Side

7 Kesalahan yang Dilakukan Pria Ketika Bercinta

0

Inilah kesalahan yang paling sering dilakukan oleh Pria 

 

Fenomagz – Tahukah anda banyak pria yang seringkali melakukan kesalahan ketika sedang bercinta atau berhubungan seks, berikut 7 kesalahan yang biasa dilakukan oleh pria dan sebaiknya dihindari.

  1. Bercinta dimulai dari kamar tidur.

Pria mungkin memang akan terangsang sangat cepat, tetapi tidak untuk perempuan, gairah tidak akan naik terlalu cepat. Rangsang wanita dengan memeluknya, menciumnya, dan memegang tangannya. Bersenang-senanglah bersama, perlihatkan seberapa besar anda menghargai dia sebagai pasangan anda.

Merasa aman di dalam berhubungan adalah kunci untuk wanita dapat mebuka diri ketika bercinta. Pelukan yang panjang bisa berlanjut lebih jauh dari yang anda pikirkan.

  1. Merasa anda sangat mengetahui apa yang wanita inginkan.

Banyak wanita yang memalsukan orgasmenya, karena itu jika ia tidak menikmatinya, anda tidak akan mungkin mengetahuinya.

Jangan pernah takut untuk bertanya bagaimana rasanya, atau apakah ia ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

  1. Tetap pada rencana anda

Jangan berfikir bahwa jika yang anda lakukan berhasil di kali pertama hingga kali ketiga dapat berhasil di kali selanjutnya,

Apa yang membuat wanita bergairah mungkin berpengaruh dengan mood yang ia miliki saat itu dan dimana ia berada dalam siklus bulanannya. Mungkin saja puting miliknya akan lebih sensitive dibandingkan dengan alat vitalnya.

Perhatikan apa yang pasangan anda katakan, lakukan beberapa teknik berbeda dan lihatlah bagaimana pasangan anda meresponsnya.

Ketika anda melihat ada yang berhasil, gunakanlah cara tersebut. Wanita seringkali mengeluh bahwa pria seringkali beralih ketika ia sudah mulai menikmatinya.

  1. Tetap pada perlakuan fisik yang ketat

Perluas ide-ide anda ketika melakukan foreplay. Pria terkadang focus kepada stimulasi fisik dan sering tidak peduli pada stimulasi mental.

Ketika pria mulai merasa terangsang dengan apa yang ia lihat, wanta akan berfantasi ketika bercinta dan hal ini menjadi bagian dari rangsangan.

  1. Mengharapkan intercourse akan memberinya rangsangan untuk orgasme

80% dari wanita, intercourse itu sendiri tidak akan membangkitkan gairah. Kenapa tidak? Karena klebanyakan posisi bercinta tidak menstimulasi klitoris secara langsung.

Ada banyak wara lain yang bisa memuaskan wanita. Orgasme yang diberikan wanita banyak yang berasal dari oral seks dibandingkan dengan intercourse. Anda juga bisa mencoba bercinta dengan wanita diatas, atau vibrator yang desain untuk memuaskan kedua belah pihak ketika sedang berhubungan seks. Pria seharusnya nyaman dan tidak takan taku dengan sex toys.

Untuk membantu wanita berada di puncaknya ketika bercinta, gunakan waktu sebaik-baiknya agar ia siap sebelum anda “masuk”. Lebih dekat wanita ketika ia memulai, akan lebih mudah untuk mereka orgasme.

  1. Melewatkan bujukan dan godaan

Wanita suka dibujuk atau digoda, bujukan dan godaan sangatlah penting atau terkadang yang lebih penting dari itu adalah teknik yang tepat.

Hal ini membantu anda untuk mengetahui bagaimana rangsangan yang pasangan anda sukai, baik itu oral, visual, atau mental. Apakah pasangan anda suka ketika anda berbicara nakal ketika di telp atau SMS? Ketika anda meraba dadanya? Menggodanya ketika di bar? Hal-hal kecil ini sangatlah penting.

Selain itu juga jika anda menyukai apa yang anda lihat beritahu pasngan anda.

  1. Fokus pada dering bell (orgasme)

Kebanyakan wanita membutuhkan stimulasi pada klitorisnya untuk orgasme, tetapi hal tersebut jauh lebih rumit daripada yang anda bayangkan.

Baca juga:   Rumah Bordil di Spanyol

Beberapa pria tidak paham betul mengenai klitoris. Klitoris adalah sesuatu yang lebih rumit bandingkan dengan “tombol” kecil saja.  Klitoris memiliki banyak saraf yang tersebar deseluruh vulva dan di dalam vagina itu sendiri. Semua hal itu adalah pusat kenikmatan yang harus dijelajahi.

Fokuskan perhatian anda ke bagian atas vulva, hal ini dapat sangat memuaskan wanita. Tetapi jangan salah,semua hal ini sangatlah sensitive, terlalu banyak stimulasi malah dapat menyakiti pasangan anda. (FMZ/AS)

Comments
Loading...