Fenomagz
Unleash the Wild Side

Yoga Membuat Sex Lebih Bergairah

0

Gaya yoga ini bisa membuat fenomen dan pasangan bergairah 

 

Fenomagz – Aktivitas yoga memberikan banyak sekali manfaat. Manfaatnya tidak hanya baik untuk kesehatan terhadap jiwa dan raga saja. Tetapi juga untuk hubungan aktivitas hubungan seksual fenomen dan pasangan.

Aktivitas yoga sering sekali dikaitkan dengan fungsi seksual yang positif. Hal ini tidak hanya untuk kaum pria saja tetapi juga untuk kaum wanita juga.

Melakukan yoga tidak hanya akan melatih fleksibilitas tubuh dan menenangkan fikiran, melakukan olahraga yoga juga bisa menjadi sumber inspirasi posisi hubungan seksual yang menggairahkan.

Selain itu memang benar ada beberapa posisi yoga bisa membuat aktivitas seksual fenomen dengan pasangan lebih bergairah lagi.

Standing straddle forward bend, posisi yoga ini adalah fenomen berdiri dengan posisi dua kaki yang membentang kesamping dengan membentuk segitiga. Kemudian setelah itu fenomen bisa melakukan posisi membungkuk atau tengkurap sampai kepala fenomen hampir menyentuh lantai. Untuk perempuan yang melakukan gaya ini sangat berguna untuk memberikan relaksasi kepada vagina.

Bridge pose, posisi ini fenomen atau pasangan bisa melakukan dengan cara berbaring lalu mengangkat tubuh dengan menggunakan kedua tangan atau kaki sebagai salah satu tumpuan. Buat agar tubuh dengan tangan berada pada posisi yang sejajar. Setelah sejajar maka kaki bisa fenomen tekuk sampai tubuh menyerupai jembatan yang memiliki kemiringan 45 derajat. Untuk posisi ini biasanya wanita akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa.

Baca juga:   Posisi Tidur Mencerminkan Kondisi Hubungan Seks

Ananda balasana, posisi yoga ini hampir mirip dengan missionary posisi yoga ini memberikan fenomen dan pasangan kebebasan untuk melingkarkan kaki pada pasangan masing-masing. Caranya sangat mudah yaitu dengan berbaring lalu angkat kedua kaki keatas dengan posisi menekuk.

Cobra, buat posisi sama dengan ular cobra seperti layaknya sudah siap mematuk lawannya. Posisi kan kepala mengadah keatas saat kedua tangan yang menopang tubuh bertumpu diatas kasur atau lantai. Kemudian fenomen atau pasangan bisa melebarkan kaki agar memberikan ruang belakang tubuh untuk pasangan. dengan malakukan posisi ini akan memberikan kenikmatan yang luar biasa pada G-Spot.(FMZ/AS)

Comments
Loading...