Fenomagz
Unleash the Wild Side

Yuk Intip Sesi Sebelum Bercinta yang Bikin Suasana Makin Membara

Foreplay memiliki peran penting saat berhubungan intim. Cara ini dipercaya bisa membuat hubungan seks suami dan istri semakin membara

0

 

FENOMAGZ – Momen pemanasan selama sesi bercinta atau foreplay sangat dibutuhkan pasangan suami-istri, harapannya, hubungan yang diraih jadi maksimal. Foreplay memiliki peran penting saat berhubungan intim. Cara ini dipercaya bisa membuat hubungan seks suami dan istri semakin membara.

Ternyata ada beberapa jenis foreplay yang ternyata disukai oleh perempuan. Pemanasan sebelum bercinta ini dinilai akan memberikan kepuasan, berikut beberapa jenis foreplay yang disukai wanita:

Rangsang payudara

Saat anda memulai persiapan untuk bercinta, alangkah baiknya agar pria melakukan beberapa rangsangan pada payudara, sepeti memang payudara untuk bisa meningkatkan libido wanita saat bercinta.

Sentuhan bagian payudara pasangan anda sepeti memegang atau mencium putingnya. Hal itu membuat dia merasa senang dan mulai terangsang.

Mencium telinga

Beberapa titik rangsangan pada wanita ada pada telinga. Sentuh telinganya saat anda ingin melanjutkan beberapa sesi bercium. Sentuhan telingan ini menjadi salah satu yang sangat disukai perempuan saat akan bercinta.

Sentuh bagian leher

Sentuhan pada beberapa tubuh pasangan menjadi kunci sukses foreplay. Sentuhan leher sangat tepat dilakukan usia mencium telinga. Sentuh leher kedua tangan anda agar si dia merasa nyaman dan meningkatkan gairah seksualnya.

Pijatan kaki

Meminjat kaki pasangan, khususnya pada perempuan sangat penting dilakukan pria. Sentuhan ini membuat sangat menyukainya dan siap melanjutkan bercinta yang membuat anda akan merasakan kepuasaan di atas ranjang. (fmz/pz)

Baca juga:   Kebiasaan yang Sering Dilakukan, Justru tidak Disukai Wanita
Comments
Loading...