2 Trik Bangkitkan Gairah Seks Dengan Menggunakan Penutup Mata

Berikut ini 2 Trik Bangkitkan Gairah Seks dengan penutup mata

FENOMAGZ – Bagi pasangan yang sudah lama menikah, terkadang butuh sesuatu yang hot untuk membakar gairah seks. Jika sudah kehabisan ide, salah satu hal yang bisa dicoba dengan memakai penutup mata.

Baca juga: Waktu Yang Pas Untuk Wanita Masturbasi

Memakai penutup mata atau blindfolded saat berhubungan seks merupakan salah satu variasi yang bisa dibilang bukan hal yang baru. Sensasi seks yang berbeda hadir hanya dengan memakai penutup mata.

Berikut ini 2 Trik Bangkitkan Gairah Seks dengan penutup mata:

Satu pihak memakai penutup mata

Mungkin kamu pernah mencobanya? Paling tidak kamu pernah melihatnya di film kan? Dalam variasi ini, salah satu pasangan matanya ditutup dengan sehelai kain. Tak perlu kencang-kencang saat mengikat kain tersebut.

Umumnya, yang tidak memakai penutup mata menjadi menjadi pengendali dan penguasa utama saat bercinta. Pasangan bisa menjelajahi tubuh dan kamu bisa fokus menikmati permainan, begitu sebaliknya.

Sama-sama gunakan penutup mata

Tidak seperti kebanyakan konsep blinfolded yang hanya satu pihak saja yang memakainya, akan lebih seru jika kalian berdua memakai penutup mata bersamaan. Jadi, tidak seorang pun mendominasi permainan.

Awalnya pasti akan terasa canggung karena kamu dan pasangan tidak tahu organ tubuh mana yang harus disentuh dan cium terlebih dahulu. Namun, hal ini justru akan membuat sesi bercinta jadi hot.

Cobalah untuk tidak sekalipun mengintip atau melepas ikatan mata karena itulah sensasi dan tantangan yang diberikan oleh blindfolded. Lakukan sampai mencapai permainan utama dengan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...