advertisement

3 Cara Mengatasi Jika Hasrat Seks Salah Satu Lebih Tinggi

Berikut ini 3 cara mengatasi hasrat seks jika salah satu lebih tinggi

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Anda dan pasangan Anda sangat menikmati seks dengan satu sama lain. Namun, sayangnya Anda atau pasangan Anda memiliki hasrat seks yang lebih besar. Akibatnya, Anda atau pasangan Anda pasti akan merasa frustrasi karena gairahnya tak terpuaskan sementara yang lain merasa bersalah karena tak bisa memenuhi hasrat yang sama besar.

Baca juga: Seberapa Banyak Cairan Yang Keluar Saat Vagina Basah? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 3 cara mengatasi hasrat seks jika salah satu lebih tinggi:

Masturbasi bersama

Bila Anda sedang tak minat bercinta, bukan berarti Anda tak bisa memuaskan hasrat pasangan. Anda bisa membelai atau mencium pasangan Anda sembari ia melakukan masturbasi di hadapan Anda. Dengan begitu, hasrat pasangan Anda tetap terpuaskan tanpa harus benar-benar berhubungan seks dengan Anda.

Pemanasan lebih lama

Kadang pasangan Anda butuh pemanasan atau foreplay yang lebih lama sebelum gairahnya bangkit. Cobalah untuk menggoda pasangan atau mengajaknya bermesraan lewat sentuhan dan pelukan saja dalam waktu yang cukup lama. Jangan langsung mengajaknya untuk berhubungan seks. Dengan memulai pelan-pelan, pasangan yang tadinya kurang berhasrat pun akhirnya jadi panas.

Tentukan waktu khusus untuk bercinta

Supaya bisa mendapatkan titik temu yang pas, coba sepakati waktu khusus bercinta. Misalnya setiap akhir pekan atau tiga hari sekali. Kesannya memang kurang spontan kalau harus ditentukan waktunya. Namun, berkomunikasi seperti ini sangat efektif buat pasangan yang dorongan seksualnya berbeda. (fmz/bb)

Comments
Loading...