advertisement

3 Cara Merangsang Pasangan Melalui Telinga

Berikut ini 3 cara merangsang pasangan melalui telinga

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – FOREPLAY merupakan sebuah bagian yang terpenting dalam berhubungan seks. Merangsang pasangan sebelum berhubungan seks bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk memulai dari bagian terkecil di telinganya. Menurut penelitian, telinga dinilai sebagai 10 bagian teratas yang seksi untuk dirangsang. Telinga sendiri ternyata sangat sensitif karena terdapat banyak ujung saraf.

Baca juga: 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Anda Jarang Mengganti CD

Berikut ini 3 cara merangsang pasangan melalui telinga:

Berbisik di telinganya

Membisikkan suara langsung di telinganya dapat benar-benar membangkitkan gairah, apalagi dengan omongan kotor. Bagi kebanyakan pria, hal itu bertujuan untuk menyenangkan pasangan mereka di ranjang.

Ketika Anda membisikkan kata-kata seksi langsung di telinganya, dia akan merasakan napas panas Anda langsung di kulitnya, yang benar-benar dapat memperkuat faktor seksi dan membangkitkan gairahnya.

Berikan pijatan perangsang

Saat Anda berhadapan dengan kekasih Anda, mainkan jemari Anda di telinganya. Usap jemari Anda di sekitar daun telinganya membentuk gerakan melingkar. Setelah 20 detik, lanjutkan dengan mengusap bagian belakang telinga dan pusatkan sentuhan pada pinggir daun telinganya.

Daerah ini terhubung ke saraf vagus, yang menghubungkan tengkorak ke jantung, puting, dan alat kelamin. Penelitian telah menunjukkan bahwa saraf vagus yang terlibat dalam orgasme wanita.

Basahi telinganya

Bila pijatan sudah membuatnya bergairah, lanjutkan dengan memberikan ciuman basah di telinganya. Mencium dan menjilatkan lidah Anda, mulai dari tulang leher ke pangkal lehernya, lalu naik ke sekitar telinganya, bisa membawanya ke puncak kenikmatan.

Beberapa orang menikmati jilatan lidah di bagian dalam telinga karena memberi sensasi menggelitik. Anda juga dapat bereksperimen dengan memberi tiupan lembut di daun telinganya, tapi jangan tepat di saluran telinganya. (fmz/bb)

Comments
Loading...