3 Cara Tepat Membangkitkan Kehidupan Seks Anda Dengan Pasangan

Berikut ini 3 cara tepat membangkitkan kehidupan seks Anda dan pasangan

Judi

judi

FENOMAGZ – Ketika baru menikah, seks rasanya akan selalu terasa menggairahkan dan menantang. Mungkin baru melihat pasangan saja sudah bisa membangkitkan hasrat seksual Anda. Akan tetapi, lama-lama gairah seks seks bisa menurun sehingga hubungan suami istri bisa terasa tak lagi memuaskan. Kehidupan seks memang harus selalu Anda perjuangkan, tidak bisa di abaikan dengan begitu saja tapi Anda berharap ketika Anda berharap mendapatkan kepuasan seksual.

Baca juga: Kenapa Ibu Rumah Tangga Rentan Kena HIV/AIDS? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 3 cara tepat membangkitkan kehidupan seks Anda dan pasangan:

Bicarakan dengan pasangan

Awalnya Anda mungkin tidak terbiasa untuk membicarakan seks dengan pasangan. Akan tetapi, rumah tangga yang kokoh dan hubungan yang intim dimulai dari keterbukaan, saling percaya, dan kemauan untuk berkompromi. Hal ini berlaku juga dalam kehidupan seks pasangan.

Bila Anda bosan, sampaikan pada pasangan apa yang membuat Anda bosan. Jangan hanya bilang, “Aku lagi malas. Nanti saja, ya.” Anda bisa mencoba mengatakan, “Sayang, dari dulu aku ingin mencoba posisi cowgirl. Kamu tertarik, nggak? Kita coba, yuk. Nanti kalau kamu tidak suka, tidak usah dilanjutkan, kok.”

Selesaikan masalah yang sedang dihadapi

Bila pasutri sedang bertengkar atau Anda diam-diam memendam kekecewaan terhadap pasangan, seks pun tidak akan terasa nikmat. Karena itu, sebaiknya selesaikan dulu dan komunikasikan baik-baik masalah yang sedang dihadapi. Cari solusinya bersama-sama. Baru setelah itu Anda bisa fokus sepenuhnya pada urusan bercinta.

Ingat dan ulang kembali saat seks terasa sungguh memuaskan

Mengingat dan mengulangi adegan saat Anda dan pasangan mengalami seks yang menyenangkan bisa jadi solusi. Coba ingat, hal apa yang Anda lakukan sebelum melakukan seks hebat tersebut bersama pasangan. Misalnya pakaian apa yang Anda kenakan, musik apa yang mengiringi kisah cinta Anda, dan apa yang membuat Anda dan pasangan saling jatuh cinta saat itu. (fmz/bb)

Comments
Loading...