3 Cara yang Tepat Menolak Ajakan Bercinta Tanpa Menyakiti Hati Pasangan

Berikut ini 3 cara menolak ajakan bercinta tanpa menyakiti hati pasangan

FENOMAGZ – Bosan, lelah, ataupun rasa tidak bergairah saat diajak untuk bercinta dengan pasangan merupakan sebuah hal yang normal. Tidak mudah memang untuk menolak ajakan untuk berhubungan intim dengan pasangan karena Anda sedang tidak dalam mood yang baik. Namun, ingatlah selalu bahwa Anda dan pasangan adalah selayaknya tim yang mestinya saling menghargai dalam banyak hal, tak terkecuali soal ranjang.

Baca juga: 4 Trik Mengatasi Fantasi Seks Yang Tidak Wajar

Berikut ini 3 cara menolak ajakan bercinta tanpa menyakiti hati pasangan:

Jujur

Daripada menjalani dengan terpaksa dan berujung Anda tidak menikmati seks bersama pasangan, katakan padanya dengan jujur mengenai suasana hati Anda secara lembut dan pelan-pelan.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, menolak berhubungan intim dengan pasangan harusnya tidak menjadi buruk apabila Anda mampu menjelaskan dengan cara yang baik ke pasangan Anda.

Jangan takut menyakiti pasangan Anda. Pasalnya jika dilakukan dengan cara yang tepat, hal tersebut tidak akan membuat pasangan Anda merasa ditolak ataupun menyakiti perasaannya. Intinya, jelaskan padanya bahwa Anda mencintainya dan sangat ingin bercinta dengannya. Hanya saja, pemilihan waktunya kurang tepat.

Buat rencana kejutan untuknya

Anda boleh saja menolak ajakannya, tapi jangan lupakan untuk memberikan hadiah pengganti untuknya. Jika sudah siap, katakan padanya jika Anda akan memberikan kejutan pengganti yang tak ia sangka-sangka sebelumnya. Jangan lupa, goda ia dengan kata-kata romantis seperti “Kamu tunggu kejutan dari aku, ya sayang. Aku jamin, kamu gak akan kecewa…..”.

Ya, dengan mengatakan hal serupa, Anda tidak hanya membuatnya lebih tenang namun juga akan membuatnya semakin bergairah untuk menunggu sesi bercinta dengan Anda.

Ciptakan momen yang tak terlupakan

Ketika Anda sudah dalam mood yang baik dan tiba waktu yang sudah dinantikan, berikan usaha terbaik Anda. Jadikan momen ini sebagai hal yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan.

Tunjukkan padanya jika Anda merupakan wanita yang paling beruntung karena memiliki pasangan yang paling pengertian. Berikan pasangan Anda servis terbaik di ranjang sembari memainkan musik favoritnya saat Anda bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...