3 Tips Agar Dapat Menikmati Seks Oral

Berikut ini tips agar dapat menikmati seks oral

FENOMAGZ – Bagi sebagian besar wanita, seks oral sering kali suli dinikmati. Ada rasa tidak nyaman saat menerima seks oral. Di sisi lain, seks oral menjadi foreplay yang seksi. Seks oral dapat merangsang Anda. Ketika seks oral pun pasangan bisa bebas menyentuh area tubuh Anda yang lain.

Baca juga: Posisi Bercinta yang Dapat Anda Coba Disaat Tubuh Sedang Lelah

Berikut ini tips agar dapat menikmati seks oral:

Berkonsentrasilah pada respons

Ketika menerima seks oral, Anda perlu berkonsentrasi pada rangsangan. Respons menerima seks oral termasuk cara yang bagus menikmati kesenangan sepenuhnya. Jika Anda masih tidak bisa terangsang dari seks oral atau memakan waktu lama untuk menikmatinya, itu tak masalah. Cukup komunikasikan hal tersebut dengan pasangan.

Aktivitas seksual tidak seluruhnya berorientasi pada penetrasi atau harus mengarah ke orgasme. Kesenangan menggelitik dari seks oral pun bisa membuat hasrat seksual terpuaskan.

Ubah jadi permainan

Jika Anda gugup, cobalah mengubah seks oral menjadi permainan. Tetapkan batas waktu.

Ketika sesi seks oral berakhir, lanjutkan ke aktivitas seks lain, seperti saling menyentuh area sensitif lain.

Komunikasikan dengan pasangan

Yang perlu diingat, semua tubuh berbeda. Rangsangan seks oral yang berhasil untuk satu orang mungkin tidak berhasil untuk yang lainnya.

Beberapa wanita memiliki klitoris yang sangat sensitif dan stimulasi langsung mungkin harus sangat lembut dilakukan.

Ada juga rangsangan langsung yang mungkin membuat wanita merasa tidak akan pernah nyaman. Sebagian wanita ada yang membutuhkan banyak rangsangan, mungkin lebih dari sekadar seks oral. (fmz/bb)

Comments
Loading...