3 Tips Efektif Menghindari Kebosanan Dalam Seks

berikut ini 3 tips efek untuk menghindari kebosanan dalam seks

FENOMAGZ – Kehidupan seks tidak selalu tampak terlihat menarik, sebab ada beberapa faktor luar yang ternyata dapat mempengaruhi pasangan dan membuat seks menjadi membosankan. Jika Anda tidak ingin mengalami hal tersebut, sebaiknya Anda menyimak tiga tips agar kehidupan seks tetap menarik:

Baca juga: 3 Tanda Wanita Sedang Memalsukan Orgasme

Berdiskusi dengan pasangan

Mendiskusikan kehidupan seks sebaiknya Anda lakukan untuk saling bertukar pikiran dengan pasangan. Namun ingat, jangan mengungkit hal-hal buruk dalam hubungan seks yang Anda lakukan. Anda sebaiknya fokus dalam mencari bahan diskusi yang positif tentang kehidupan seks Anda. Saling terbuka dalam membicarakan hal mengenai kehidupan seksual akan menghindarkan Anda dan pasangan dari rasa bosan yang melanda, sebab Anda berdua akan semakin memahami satu sama lain.

Memberikan sinyal yang menarik

Ketika ingin mengajak pasangan untuk berhubungan seks, Anda sebaiknya mencoba sinyal-sinyal lain daripada mengungkapkannya dengan kata-kata saja. Sinyal-sinyal seks tersebut misalnya adalah kedipan mata, anggukan kepala yang menggoda, sampai menggoda pasangan dengan pakaian yang seksi. Dengan demikian, kehidupan seks Anda akan semakin menarik dan tidak membosankan.

Melakukan hal yang baru

Salah satu hal penyebab kebosanan adalah melakukan sesuatu yang sama berulang-ulang, begitu juga dengan seks. Anda bisa melakukan hal yang baru dengan kehidupan seks Anda, misalnya berhubungan seks di tempat selain kamar tidur, melakukan gerakan baru ketika berhubungan seks, menciptakan suasana yang berbeda, dan juga memakai beberapa pakaian dalam yang seksi untuk menarik perhatian pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...