Fenomagz
Unleash the Wild Side

3 Tips Wawancara Kerja Bagi Anda yang Introvert

Berikut beberapa ciri khas yang biasanya di miliki introvert

0

FENOMAGZ – Jika anda seorang yang introvert, pasti mudah merasa menjadi introvert dan malu adalah kelemahannya, bukan kekuatan. Sangat mudah untuk merasa tidak mungkin membuat kesan pertama yang hebat.

Itu terutama benar jika anda menganggap melakukan dengan baik dalam wawancara kerja di dasarkan pada kekuatan kepribadian, bukan pada kualifikasi, pengalaman, dan keahlian.

Baca juga: Tips Seks Untuk Pasangan Dengan Perbedaan Tinggi Badan

Cara terbaik untuk membuat kesan pertama yang hebat dalam wawancara kerja dan untuk memberi kesan yang bagus sepanjang wawancara adalah bermain dengan kekuatan Anda sebagai introvert. Jangan mencoba menjadi sesuatu yang bukan dirimu.

Berikut beberapa ciri khas yang biasanya di miliki introvert yang memberi mereka keuntungan dalam dunia bisnis yang kompetatif:

Fokus pada apa yang telah anda lakukan

Jika anda seorang introvert, anda mungkin merasa sulit untuk membicarakan diri sendiri. Tidak masalah. Bicara tentang apa yang telah anda lakukan. Fokus pada proyek yang telah anda selesaikan, gagasan yang telah anda kembangkan, target yang pernah anda temui. Fokus pada apa, bukan siapa.

Datanglah dengan sebuah ide

Kemampuan anlisis anda adalah sebuah keuntungan utama. Seiring dengan menjadi hebat saat mendengarkan, para pengusaha introvert selalu mencari solusi terbaik, dan cenderung membiarkan egonya mengaburkan penilaian mereka. Gunakan keterampilan itu untuk menunjukkan bagaiman anda. Kenali satu atau dua hal penting yang dapat anda kontribusikan. Kemudian, pertimbangkan untuk menampilakan gagasan itu.

Baca juga:   Hal Sepele ini Bisa Dapat Menyebabkan Perceraian Lho

Rendah hati

Kerendahan hati adalah sebuah atribut yang di hargai setiap tim. Introvert tidak takut untuk mengakui kesalahan. Introvert cenderung mengecilkan prestasi mereka sendiri, jika hanya karena mereka cepat melihat ke mana mereka bisa memilikinya dengan lebih baik. (fmz/bb)

Comments
Loading...