4 Cara Beri Tepukan ke Bokong Saat Berhubungan Seks

Berikut ini cara beri tepukan ke bokong saat berhubungan seks

FENOMAGZ – Ada trik lakukan tepukan nakal (spanking) ke bokong pasangan saat bercinta untuk pertama kali. Sebelum lakukan tepukan nakal, Anda mungkin tidak tahu harus memulai dari mana dan bagaimana. Pikiran soal apakah tepukan nakal ke bokong akan menimbulkan rasa sakit pada pasangan atau tidak. Di sisi lain, pukulan nakal bisa saja tidak sakit, melainkan hanya ada rasa kegembiraan.

Baca juga: Benarkah Pasangan Amerika Lebih Senang Disetrum Saat Stimulasi Seks?

Berikut ini cara beri tepukan ke bokong saat berhubungan seks:

Lakukan percakapan sebelum menepuk bokong pasangan

Betapapun menyenangkannya tepukan nakal ke bokong, itu bukan suatu keharusan yang dilakukan selama seks. Jika belum pernah melakukan sebelumnya, Anda perlu membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan.

Fantasi seks yang menyenangkan

Anda bisa menyampaikan, kalau tepukan nakal ke bokong termasuk fantasi seks yang menyenangkan. Biarkan pasangan tahu, apa yang Anda pikirkan bahwa tepukan nakal akan menjadi bagian dari sesi bercinta yang sangat panas.

Rasakan sensasi saat bokong ditepuk-tepuk. Bagi beberapa orang, memukul bokong bisa menimbulkan rangsangan.

Ucapan saat tidak nyaman menerima tepukan nakal

Jika tidak nyaman pasangan melakukan tepukan nakal ke bokong, maka Anda bisa menyampaikan langsung.

Anda bisa mengucapkan kalimat, “Ini sedikit tidak nyaman, coba lakukan pelan-pelan” atau “Tolong, berhenti lakukan ini.”

Tepukan nakal ke bokong bisa menjadi canggung dan tidak nyaman untuk pertama kali.

Gunakan telapak tangan

Saat mencoba memukul bokong pasangan untuk pertama kali, gunakan telapak tangan. Tepuk-tepuk bokong sekali saat berhubungan seks dan lihat bagaimana reaksi pasangan. Apakah pasangan terangsang atau tidak.

Jika Anda mendapat reaksi positif, lakukan pukulan nakal lagi. Lakukan pelan-pelan dan lanjutkan dengan hati-hati. (fmz/bb)

Comments
Loading...