Beranda Sex Life 4 Cara Menciptakan Nuansa Seksi Saat Ingin Berhubungan Seks

4 Cara Menciptakan Nuansa Seksi Saat Ingin Berhubungan Seks

cara seks

FENOMAGZ – Saat bercinta banyak pasangan yang terlalu fokus pada penampilan diri agar mencuri perhatian pasangan. Penampilan diri memang penting, namun ada hal lain yang dapat merangsang gairah seksual Anda, yaitu kamar tidur. Agar suasana bercinta makin panas, ciptakan pula suasana kamar tidur yang seksi.

Baca juga: 3 Efek Hormon yang Bisa Anda Dapatkan Saat Melakukan Brazilian Jiu Jutsu

Berikut ini 4 tips bagaimana menciptakan suasana yang seksi untuk bercinta:

Seksi untuk di sentuh

Sebuah selimut yang nyaman membuat Anda ingin masuk ke tempat tidur. Ingat, siapkan hanya beberapa bantal.Anda tidak ingin merusak momen romantis karena lelah membersihkan tempat tidur bukan? Anda tidak membutuhkan karpet mahal yang penting nyaman dan bersih untuk meningkatkan mood.

Wangi yang manis

Aroma tubuh yang wangi dan segar setelah mandi bisa meningkatkan gairah pasangan. Jangan lupa untuk memakai parfum dengan aroma lembut yang bisa membangkitkan gairah. Anda juga bisa menambahkan pengharum ruangan di kamar Anda.

Musik untuk telinga

Latar belakang musik yang syahdu atau bahkan album favorit kalian berdua akan membuka kenangan indah bersama. Musik yang romantis bisa membangkitkan gairah cinta. Selipkan kata-kata cinta pada pasangan saat alunan musik mulai terdengar.

Makan cokelat

Mengonsumsi dark chocolate bisa meningkatkan hasrat dan gairah seksual.Dark Chocolate akan membantu Anda bersantai, dan bahkan mempertajam reseptor kesenangan Anda sehingga Anda akan lebih mudah bercinta. Anda bahkan tidak perlu khawatir gendut karena kegiatan bercinta akan membakar kalori tersebut. Selain cokelat Anda bisa menemukan makanan ringan lain sesuai selera. (fmz/bb)