advertisement

4 Tips Agar Anda Lebih Percaya Diri di Atas Ranjang

Berikut ini adalah 4 tips yang dapat dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri

judi

FENOMAGZ – Rasa percaya diri adalah hal yang bisa membuat wanita terlihat seksi di mata pasangan. Penampilan adalah nomor dua jika dibandingkan dengan aura percaya diri yang ditampakkan oleh seseorang. Meski begitu, kebanyakan wanita merasa kurang percaya diri, terutama ketika mereka berada di atas ranjang bersama pasangan.

Baca juga: Ini Yang Akan Terjadi Kalau Stres Saat Sedang Berhubungan Seksual

Berikut ini adalah 4 tips yang dapat dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri:

Terima tubuh Anda

Untuk bisa merasa percaya diri Anda harus bisa menerima tubuh Anda apa adanya. Perhatikan hal-hal yang Anda sukai dari tubuh Anda, bersyukurlah karena tubuh yang sudah Anda miliki. Anda bisa berdandan atau memakai pakaian yang indah untuk membuat Anda merasa lebih nyaman dan menyukai tubuh Anda. Jika perlu, puji diri Anda sendiri. Selain itu, camkan dalam pikiran bahwa Anda lebih daripada tubuh Anda.

Berhenti mengkritik tubuh Anda

Susah menjadi seksi jika Anda tidak merasa seksi. Jika Anda terus-terusan mengritik tubuh Anda sendiri, maka Anda akan selalu merasa kurang dan tak menyukai tubuh Anda. Lantas bagaimana bisa merasa seksi jika Anda membenci tubuh Anda sendiri? Langkah pertama untuk merasa baik dan seksi adalah berhenti membenci dan mengritik tubuh Anda.

Munculkan sensualitas dalam diri

Ada beberapa hal yang bisa memunculkan rasa sensualitas dalam diri Anda. Cara ini bisa berbeda bagi masing-masing wanita. Beberapa melakukannya dengan menyalakan lilin aromaterapi, beberapa dengan mendengarkan musik, beberapa dengan mandi air hangat dan membersihkan tubuh mereka. Coba keluarkan inner beauty Anda dan lakukan hal-hal yang membuat Anda merasa seksi dan cantik.

Jadikan tempat tidur sebagai sarang cinta

Anda bisa menata kamar tidur menjadi tempat yang sangat istimewa. Keluarkan televisi, gunakan lampu tidur atau lampu kecil yang romantis, ganti seprai dan bed cover. atau nyalakan lilin. Anda tak harus mengungkapkannya secara eksplisit, namun hal-hal seperti ini akan membuat kamar menjadi romantis dan menyulut gairah bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...