5 Cara Ampuh Ciptakan Suasana Hot di Rumah Anda!

Berikut ini cara ampuh menciptakan suasana hot di rumah Anda

FENOMAGZ – Rumah tangga tak pernah luput dari permasalahan. Meskipun tampaknya pernikahan adalah suasana yang membahagiakan karena bisa menjalani hidup berdua, tapi di antara Anda dan pasangan tetap ada persoalan bukan? Belum lagi persoalan dalam mengasuh anak dan pekerjaan di kantor bisa membuat suasana di rumah menjadi tegang, tidak harmonis dan terasa hambar.

Baca juga: Robot Seks, Apakah Solusi Atau Cuma Seksisme?

Berikut ini cara ampuh menciptakan suasana hot di rumah Anda:

Ekspresikan diri Anda                                                       

Meskipun penat, Anda tetap punya rasa cinta pada pasangan bukan? Ungkapkan itu, latihlah keberanian Anda untuk mengekspresikannya saat-saat tidak sedang romantis sekalipun. Dengan memberikan pesan kecil melalui email atau messengernya yang berisikan cinta sudah membuktikan bahwa Anda masih mencintainya dan sedang mengingatnya pasangan Anda, hal itu bisa memberikan rasa tenang di hatinya. Tetapi ingat, sesuatu yang baru belum tentu bisa diterima dan direspon sesuai keinginan Anda, jangan sedih, Anda hanya perlu bersabar dan membiasakan diri dan pasangan Anda pun akan belajar memberikan respon yang tepat.

Mendengar

Saat pasangan Anda sedang menceritakan kegiatannya sepanjang hari ini, atau menceritakan kegemarannya, impian-impiannya, dengarkanlah dengan penuh perhatian. Letakkan telepon selular yang sedang Anda operasikan atau berhentilah memainkan game lalu tataplah pasangan Anda. Ini merupakan cara untuk menghargai pasangan Anda saat berbicara, dan tidak ada orang yang tidak senang saat diperhatikan dan dihargai bukan?

Fokuslah dengan kondisi saat ini

Saat Anda bersama pasangan, fokuskanlah pikiran Anda dengan hal-hal yang harus dihadapi sekarang, berlaku sekarang dan tempat di mana Anda berada. Berangan-angan tentang masa depan dan mengenang masa lalu hanya akan membuat pasangan Anda merasa dikesampingkan dan bukan sesuatu yang layak diperhatikan. Lain halnya jika Anda fokus dengan kondisi sekarang, berarti menikmati kebersamaan dengan pasangan saat ini dan ingin menjalaninya berdua.

Jangan suka membuat kesimpulan sendiri

Jika ada hal-hal yang mengganjal pada diri pasangan tanyakan padanya, dan sabarlah menanti jawabannya. Dari situ Anda bisa tahu bagaimana pemikiran dan perasaannya saat itu, sehingga Anda terhindar dari pikiran-pikiran negatif terhadap pasangan dan menjadi seseorang yang diharapkan oleh pasangan Anda.

Memberikan salam hangat

Sebelum pasangan Anda berangkat kerja berikan salam berupa kecupan, genggaman tangan atau pelukan hangat untuk melepas dia beraktifitas sepanjang hari. Perasaan cinta yang Anda berikan dapat memberikan semangat tersendiri bagi pasangan Anda saat bekerja. Salam saat si dia hendak tidur juga bisa Anda berikan dengan cara yang lebih romantis, dia akan tidur nyenyak, kepenatannya berkurang, kelelahannya pun hilang. (fmz/bb)

Comments
Loading...